nhk

Busi NGK Berteknologi MotoGP Kuasai Pangsa Pasar Indonesia 48%

ManiakMotor – Banyak cara mempererat hubungan, ya bisa pertemanan atau persaudaraan. Seperti dilakukan PT NGK Busi Indonesia yang ngajak nobar MotoGP di Iceberg Cafe, Cikini, Jakarta Pusat, bareng jajaran petinggi mereka. Hadir President Direktur  Mr. Tomoharu Suzuki, Deputi Direktur Sales & Marketing Mr. Hideyuki Oka serta General Manager Sales & Marketing Mr. Agus Tan.

NGK boleh sumringah atau banggalah lantaran satu satunya busi yang dipakai beberapa pabrikan di MotoGP seperti Yamaha, Suzuki, Honda dan Ducati serta tim Ferrari di F1. Makanya,  teknologi di kancah balap tertinggi ini di adopsi untuk busi harian di bawah strata MotoGP. Kualiats tersebuat adalah rahasia kekuatan NGK menguasai market share busi di angka 48%.

Penyumbang terbanyaknya di segmen skutik dan sportBahkan Yamaha order khusus busi dengan tingkatan kualitasnya sebagai busi resmi dengan kemasan Yamaha beserta gambar The Doctor. “Di pasar sepeda motor NGK pemasok tertinggi busi pabrikan untuk tipe matik dan sport. Sedang  untuk busi kelas premium, NGK – Iridium di rujuk pabrikan Yamaha dan Honda dalam kemasan  kotak  genuine aksesorisnya,” ujar Eko Handoko, OEM Sales Manager PT NGK Busi Indonesia.  

Untuk di roda 4, Kiprah NGK yang spesial dengan  sebagai satu-satunya busi di scope OE (pabrikan mobil) LCGC (Low Cost Green Car) generasi pertama di tahun 2013. Pokoknya bermacam prestasi mereka paparkan soal NGK di Indonesia. NGK memang belakangan gencar mendatangi event-vent balap motor di Indonesia. 

Bahkan NGK juga telah support beberapa tim seperti Yamaha Bahtera, Suzuki RPM dan Honda OEI Racing.  “Kalo mau juara, ya pakai busi NGK,” seloroh  boss NGK Indonesia Tomoharu Suzuki. Dikatakan, pihaknya siap mensponsori tim balap dan event balap di Indonesia. Dia yakin akan mutu busi NGK mematik ruang bakar racing dan harian. Mantap tuh. MM

 

BACA JUGA 

Tips Motor: Bikin Irit Bensin Dari Busi, Nggak Ada Ongkosnya 

Koil Racing Ultraspeed; Pengantar Panas Yang Besar Ke Busi 

Tips Motor: Spesial Tools Dari Busi Bekas: Buat Setel Kamrad Dan Angin Karbu! 

Tips Motor; Memilih Busi, Jangan Asal Kata Toko

BAGIKAN