nhk

Busi NGK Ramaikan Kancah Balap di Indonesia

 

ManiakMotor – Busi NGK siap meramaikan event balap motor, baik nasional maupun internasional. Tak cuma mensponsori panitia, tapi juga tim balap sebagai komitmen dari PT NGK Busi. Dukungan ini agar bersinergi dengan kemajuan tekonologi sehingga performa tim balap lebih optimal.

“NGK akan selalu mendukung tim balap yang berprestasi. Salah satu tujuan kita tidak lain adalah ingin ikut berperan dalam kemajuan industri balap di Indonesia,” sebut AB Andra, Aftermarket Sales Manager PT NGK Busi Indonesia.

Makanya, selain mendukung balapan tingkat nasional, NGK juga berpartisipasi di ajang internasional seperti Asia Road Racing Championship (ARRC) di sirkuit Sentul, Agustus ini. Kiprah busi NGK di kancah balap, baik motor maupun mobil  di Tanah Air sudah dilakukan sejak balapan masih di sirkuit Ancol, pada 1980-an. Termasuk di balapan paling bergengsi F1 dan MotoGP seperti bersama Yamaha, Honda dan Ducati, NGK ikut mendukung.

Lihat saja di fairing bagian bawah di MotoGP, ada tuh logo NGK yang artinya mereka menggunakan bus NGK. Tentu busi racing. “NGK secara global adalah brand yang juga dekat dengan para stakeholder racing championship. Karena itu, NGK Busi Indonesia harus menjaga positioning dan image yang sama. Ya, salah satunya mensupport event balapan,” ujar Agus Tan, Sales & Marketing PT NGK Busi Indonesia.

Untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen dan penggemar balap, saat gelaran Yamaha Cup Race dan ARRC, NGK membuka booth. Di situ penonton bisa melihat dari dekat teknologi busi NGK dan siap melayani pertanyaan. “NGK Indonesia ingin terus memberi edukasi kepada konsumen mengenai busi Precious Metal dan Platinum. Begitu juga pentingnya mengganti busi secara berkala serta efeknya,” tutup Agus Tan. MM 

BACA JUGA

Produk baru: Penasaran Ingin Tahu Kehebatan Busi NGK Iridium, Nih Dia! 

Busi NGK Berteknologi MotoGP Kuasai Pangsa Pasar Indonesia 48% 

Tips Motor: Bikin Irit Bensin Dari Busi, Nggak Ada Ongkosnya 

Tips motor: Pasang Cop (Karet Penutup) Busi Motor Matik ke Bebek, Ampuh Libas Banjir !

BAGIKAN