nhk

Café Racing Motor Di Purwokerto

 

ManiakMotor Bila sepeda motor masih laku keras, otomatis bisnis part-part pendukungnya juga laris manis. Bukan hanya di Jakarta, tapi juga daerah. Peluang itu ditangkap Slamet Andi Bambang Gunardi. Ia hadirkan Warid Motoworld di Jln. Prof HR Bunyamin, Purwokerto, Jateng.

Purwokerto memang dikenal dinamika soal motornya hidup seperti komunitas motor dan  modifikasi.  Konsep yang berbeda Warid Motoworld bisa disebut wisata belanja ala bikers yang berkelas. “Bangunannya dua lantai. Ada ruang penjualan produk semua merk ngetop soal aftermarket. Kemudian Café Racing,” bangga pria yang akrab disapa Andi Warid yang dalam Grand Opening ini mengundang customernya dari berbagai daerah di Indonesia dan 40 klub Se-Banyumas-Raya.

Konsep Café Racing memang jadi salah satu daya tarik. Nama Warid sendiri sudah punya tim ikut Motoprix Jawa. Itulah modalnya untuk bisa dikunjungi konsemen. Lalu, disebut Café Racing, bukan berarti konsumen disuruh minum oli campur kopi, tapi konsep belanjanya santai. Jadi, tak secara sadar cabut dompet, hehe.

Warid Motorworld berdiri di di tanah sekitar 1,100 m2, konsep penataan ruang yang lebih segar, termasuk dengan ketersediaan berbagai produk yang lebih komplit. Bahkan adanya penjualan motor listrik dan berbagai fasilitas pendukung lainnya. Pastinya dengan manajemen anyar yang lebih profesional, pelayanan yang semakin baik dan membangun komunikasi yang lebih efektif. Ardel

BACA JUGA

Profile Helmy Sungkar; Ultah ke-62, Tetap Ganteng, Woles, Aspiratif..

Pameran Akbar Yamaha Motor Show Di Semarang, Jateng

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353