nhk

Cairan Semprot Rexco 81: Cara Mudah Bersihkan Thorottle Body Dan Karbu, Tarikan Yahud

ManiakMotor – Perawatan motor sebenarnya tidak melulu mahal dan ribet. Caranya, bila itu hanya urusan karburator, kerjakan saja sendiri, tanpa harus pergi ke bengkel. Misalnya saat tarikan mulai loyo, bensin tambah boros dan mbrebet. Itu hanya karburator bagi yang motornya masih pakai karburator.

Ciri-ciri di atas hanya urusan karburator yang kotor, dia minta dibersihkan agar berfungsi kembali normal. “Obatnya pun cuma Rexco 81. Ini cairan semprot yang mampu mengusir kerak khas bahan bakar yang tercampur debu. Rexco 81 juga bisa membersihkan throttle body (TB) dan injector pada motor yang pakai ECU,” kata Tomy Tambrani, Marketing Manager Rexco Indonesia.

Rexco 81 saat ini sudah banyak dijual di pasaran pembersih karburator dan injektor. Harganya terjangkau dan mudah didapatkan. Setelah di tangan langsung gunakan tuh Rexco 81. Semprotannya keras dan adonan kimianya manjur mengusir kotoran pada karbu dan injector.

Kotoran membandel, karbon, varnish dan gum akan ralut oleh cairan Rexco 81. Hasilnya  tarikan motor dapat lancar dan konstan kembali.

Bahkan cara kerja cairan Rexco 82, juga bisa membersihkan saluran masuk, klep, ruang bakar dan saluran buang. “Dapat pula membersihkan kerak pada ruang bakar dengan cara disemprotkan saat mesin hidup sambil dinaikan putaran mesinnya,” tambah Tomy yang tidak tmenyarankan membersihkan karburator dengan menggunakan bensin atau solar karena bisa menyebabkan karet pada karbu dan throttle body menjadi getas dan mudah sobek.

Menurut Aryanto pemilik bengkel Zona Speed yang berlokasi di Jatiwarna, Bekasi, dia biasa menggunakan  Rexco 81 karena dapat mempermudah pekerjaannya. Kotoran dan kerak yang membandel menempel pada karburator dan TB langsung luntur, tarikan motor jadi enak lagi dan pastinya sangat menguntungkan karena tidak perlu banyak semprotan sehingga lebih irit pemakaian cairannya. Rilis Pelumas Rexco

BACA JUGA

Rexco 81 Carb & Injector Cleaner, Kimianya Kuat Usir Kotoran Karburator Dan Throttle Body..!

Banjir? Jangan Takut Ada Rexco 20, Rexco 50 Dan Rexco 81, Pelumas Serba Guna, Usir Air..!

BAGIKAN