nhk

Canggih…! Kunci Cakram Yamaha Aerox Dari Nemo, Anti Maling..!

Kunci Antimaling Nemo

ManiakMotor – Ini kunci antimaling dari Nemo untuk Yamaha Aerox. Konstruksinya sudah menyatu dengan sokbreker depan. Jadi malingnya mati kutu, bukan kutunya yang mati, tapi malingnya.

Macam mana tidak, kuncinya masuk pada selongsong sokbreker bawah dan terikat dengan baut roda depan. Sulit tuh dibuka dengan tangan kosong dengan alat pencungkil sekalipun, “Alatnya sendiri terdiri dari beberapa pengaman, seperti dilengkapi anak kunci yang mengancing lubang pada cakram,” tutur Mas Giman dari GMA yang membawahi produk Nemo.

Ada dua pengancing cakram, sehingga roda depan tak bisa bergerak sama sekali, ketika kuncinya diaktifkan lihat videonya di sini. Pemasangannya juga sangat mudah, PNP gitu. Pokoknya tinggal beli dan bawa ke bengkel bila malas, niscaya alatnya akan berfungsi.

Sudah gitu penampilannya sangat wah, modern. Kalau nggak percaya tanya saja pada yang jual. Barangnya sudah ada di kota kamu atau lanjut bisa ke  ke Jl. Kebon Jeruk II No.13 – Jakarta 11160 Indonesia, telepon (021) 6394490, +62 812-1221-6860 boleh juga WA. Mau cari barang lebih banyak lagi di FB GMAMM

BAGIKAN