nhk

Canggih, Saringan Udara (Filter Udara) Motor Dari Nemo Bisa Tambah 1 Dk

ManiakMotor – Sudah pasti saringan udara atau air filter alias filter udara akan menambah power secara nyata. Coba saja filter udara ini nggak dibersihkan sesuai jangka waktunya, pasti dk standarnya akan drop banyak. Demikian juga kualitas saringannya akan nenambah tenaga.

Seperti saringan udara Nemo. Debit udara dengan plong masuk ke throttle body untuk mencampuri bahan bakar. “Bukan hanya plong. Tapi saringan dirancang untuk kembali menodorong udara lebih kuat. Hasilnya pembakaran akan lebih besar. Ujungnya power naik. Kalau diukur lewat dyno test, naik sekitar 1.5 dk,” papar Mas Giman dari GMA Product Series yang memproduksi Nemo.

Selain konstruksi untuk memperkuat dorongan udara, bahan juga pengaruh. Filter udara Nemo dibuat dari campuran kain dan kawat sangat halus. Udaranya lancar dan kuat, tapi fungsi filternya tetap sedia kala. Maksudnya, tugasnya untuk menyaring debu dan kotoran lain jangan sampai lolos ke ruang mesin.

Ada lagi kelebihan saringan macam ini. Sekali beli, dia akan digunakan terus. Tidak akan rusak. Lha wong bahannya kuat dan awet. Jadi kalau kotor silakan dikuas dan disemprot dengan angin kompresor, filter udara Nemo sudah bersih kembali. Udara pun lancar mencampuri bahan bakar.

Filter udata Nemo tersedia untuk semua motor injeksi. Silakan kalau mau jelas ke GMA Product Series, alamatnya Jl. Kebon Jeruk II No.13 – Jakarta 11160 Indonesia, telepon (021) 6394490, +62 812-1221-6860 boleh juga WA. Mau lihat-lihat foto cantik di FB GMA. Juga di IG @gmaproductseries. Silakan juga cari di google map. MM

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353