nhk

Cantelan Standar Paddock Pada Swing Arm RCB

RCB Standar Paddock

ManiakMotor – Namanya swing arm spool, itu loh cantelan untuk tandar paddock. Alat ini yang bisa dibaut pada lengan ayun dan ada juga yang dilas langsung. Tapi sudah tersedia atau dijual dengan bautnya.

Alat ini wajib kalau motor sampeyan sering nggunakan standart paddock. Apalagi kalau standartnuya ada coakannya pada ujungnya, nah di situ coakan tersebut akan duduk. “Standart paddock sekarang bukan hanya untuk motor balap, juga harian banyak yang pakai,” kata Achib Putro dari PT Enwan Multi Partindo yang jadi distributor Racing Boy Indonesia.

Jika tak menggunakan alat ini, ya bisa-bisa saja pakai standart paddok, namun biasanya lengan ayun akan lecert-lecet. Juga standart sering kepleset dari lengan ayun yang membuat motor tumbang di tempat.

Cantelan ini sebenarnya universal, tapi untuk RCB ada diperuntukan untuk Honda, Yamaha dan Kawasaki. Kalau mau lanjut silakan tanya di sini; PT Enwan sebagai distributor Racing Boy di Indonesia, Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon 081297859398/WA. MM

BAGIKAN