nhk

Cantiknya Ambassador All New Fino Tubeless & Ban Lebar Kalsengteng, Kian Populer

Brenda Qualani Tsaqila, sang ambassador Kalsengteng

ManiakMotor – Skutik retro ditambah pakai ban lebar tubeless pula seperti pada Yamaha All New Fino kian digandrungi kaum muda. Tak cuma di Jakarta dan Pulau Jawa, ternyata sudah menjalar sampai ke Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalsengteng). Rupanya, PT STSJ (Surya Timur Sakti Jatim) selaku main dealer Yamaha di ketiga provinsi itu menangkap nuansa ini.

Event pun digelar dengan nama “All New Fino Tubeless & Ban Lebar Scoolic Competition 2017”. Lomba dimulai sejak Februari sampai Desember dan akhirnya diikuti 20 SMA dan sederajat. Pemenangnya tak cuma diganjar satu unit sepeda motor, tapi jadi duta atau ambassador All New Fino Tubeless & Ban Lebar daerah Kalsengteng.

Sebelum ditentukan pemenang, peserta harus mendahului babak semifinal dengan menunjukkan talenta. Boleh pilih ada dance competition, acoustic band competition, dan All New Fino Tubeless dan Ban lebar Ambassador yang dilakukan dari September hingga Oktober. Puncaknya (final), diambil 6 peserta terbaik dari ketiga kelas untuk tampil pada “All New Fino Tubeless & ban Lebar Scoolic Competition di Duta Mall Banjarmasin, 23-24 Desember lalu.

Dalam acara final ada safety riding dan product knowledge. Sedang untuk kategori All New Fino Tubeless & ban Lebar Amabassador penilaian berdasarkan jumlah likes foto finales di instagram @yamahascoolic dan @yamaha_kst, performa bakat dan tanya jawab pengetahuan umum.

Akhirnya, Brenda Qualani Tsaqila, siswa SMA Negeri 1 Gambut Kabupaten Banjar berhak menyandang gelar “All New Fino Tubeless & Ban Lebar Ambassador Kalsengteng dan membawa pulang satu unit motor.

”Luar biasa antusias kaum muda dari sekolah-sekolah di sini. Mereka merepresentasikan semangat All New Fino Tubeless dan Ban Lebar yang ‘istimewakan dirimu’ lewat talenta yang ditampilkan di event All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Scoolic Competition. Populernya All New Fino Tubeless dan Ban Lebar di sini ikut menyemangati mereka ingin ambil bagian dalam acara yang menunjukkan motor favorit ini,” ungkap Andi Rachman, Supervisor Promosi PT STSJ. Rilis Yamaha

BAGIKAN