nhk

Cargloss AHRS Helmet, Satu Helm Dua Model, Beli Saru Dapat Dua

 

ManiakMotor – Beli helm Cargloss AHRS Helmet yang satu ini bikin dompet sampeyan aman. Ini sama saja beli helm on road atau semicross dalam satu helm. Seolah-olah punya dua helm berbeda, padahal hanya satu. Namanya Cargloss AHRS tipe Two In One bisa dibongkar pasang modelnya sesuai kebutuhan.

Bertempat di AHRS Building, PT AHRS yang telah lama berkolabiorasi dengan produsen helm Cargloss, mereka meluncurkan helm unik ini, “Ini hasil research tim kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang makin beragam permintaannya,” ujar H. Asep Hendro, selaku Direktur Operasional PT. AHRS, Jumat, 7 Februari 2014 lalu di AHRS Building, Depok, Jawa Barat.

Yang diriset bukan hanya tampilan yang bisa gonta-ganti, tapi juga unsur keselamatan yang jadi nilai utama sebuah helm. Sama seperti produk helm lainnya macam NHK, GM dan merek lain, ini helm telah melalui serangkaian test mulai dari ketahanan sampai test kenyamanan.

Logo SNI (Standar Nasional Indonesia) bukan sekadar tempelan saja, memang telah teruji. M. Fadli yang merupakan pembalap underbone dan SuperSport AHRS 2014 mengungkapkan, “Selain kokoh, helm ini  nyaman. Tak hanya saat balap, berkendara harian pun saya pakai helm ini. Dan saya paling suka model Two In One yang baru dirilis,” katanya.

Cargloss AHRS Helmet tipe Two In One tersedia dalam beragam pilihan warna, proses penggantian model dengan cara melepas pet sangatlah mudah, tidak perlu bantuan obeng atau perkakas lain, cukup kendurkan dengan dua jari untuk melepasnya.

Dengan membeli seharga Rp 350 ribu, pembaca sekalian seolah-olah punya dua helm. Belinya ya di AHRS Building, Jl Tole Iskandar No. 162, Depok Timur, Jawa Barat, juga melayani pemesanan online dengan menghubungi 021 77820649. Adit

BACA JUGA

 

BAGIKAN