nhk

Casabalanca Bikers, Hotelier Bikers Night 2012

 

ManiakMotor – Casablanca Bikers merupakan sebuah wadah komuniti bikers yang terdapat di The Park Lane Hotel Jakarta. Aje gile, boleh juga nih komunitas, markasnya di hotel mewah bo. “Kebanyakan kami adalah karyawan hotel dari rendahan sampai atasan yang senang motor,” kata bro Iwan yang anaknya mantan crosser cilik nasional yang termasuk penggagas.

Nah, mereka  mengadakan sebuah event bertajuk Meet & Greet Hotelier Bikers Night. Acara itu sebenarnya sudah agak lama, tepatnya Sabtu, 2 Juni 2012 yang lalu. Bertempat di Moodz Gastro Bar Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan. Katanya sih, kawasan ini   strategis dan mudah dijangkau.  

Unik juga mereka punya istilahkan di antara pehobi, yakni  bikers-bikers hotelier. Mereka tersebar di sekitar Jakarta Pusat dan Selatan. Di acara itu sekaligus diresmikan kepengurusan baru Casablanca Bikers. Ketua yang terpilih Bro Iwan yang bicara tadi. “Ya, dari pada berkumpul tidak ada tujuam, maka bikin klub resmi,” tambah Iwan.

Seperti biasa, ada acara komunitas pasti ada kuis, fun games dan pembagian door prize. Tapi yang paling utama dalam berkomunitas adalah saling bertukar informasi seputar motor, kopdar, touring atau bahkan dunia kerja. Sesuai dengan visi dari Casablanca Bikers yaitu menyatukan segala perbedaan menjadi satu kekuatan dalam berkelompok dan berkarya. Salam Bikers!


BERITA TERKAIT:
Lapak Fino Owners indonesia Paling Bagus
Ultah YVAJ Baru Terlaksana Sekarang
Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter, Serbu Tugu Proklamasi
Komunitas Nouvo Mengenang Jasa Pahlawan
Klub Fino Lahir Sebelum Motornya Dijual
Perlu Deklarasi Besar-Besaran, Klub Motor Beda Geng Motor
PHCC (Purwokerto Honda CB Club)
Moonraker Legenda Klub Motor, Bukan Geng
Ikatan Motor Pos Indonesia (IMPI)
Klub Penunggu Tangkuban Perahu
Vespanya jangan diklik, bisa tetanus!


Pengurus Casablanca Bikers 2012

Ketua                            : Bro Iwan “Cawer” Fatoni Nur

Wakil Ketua                 : Bro Ezra Adrian

Divisi Humas               : Bro A. Yogie Nugraha

Divisi Touring               : Bro Eko “Kobul” Budianto

Divisi Perlengkapan   : Bro Guntoro & Bro Dedi Suherman

 

 

 

BAGIKAN