CB Terbaru 2024: Desain Herex, Fitur Modern!

Maniakmotor.com – Yow, brosist! Nih, buat kalian para pecinta motor, ada kabar seru nih dari Honda. Mereka baru aja ngeluarin motor CB terbaru yang bakal bikin adrenalin kalian naik sampai ke puncak!

Gimana enggak, Honda CBI 125R 2024 ini bener-bener ngegabungin gaya sport retro klasik yang bikin kita semua jatuh cinta.

Gaya Sport Retro Klasik yang Bikin Klepek-Klepek

Buat yang demen gaya klasik tapi tetep pengen keliatan kekinian, Honda CBI 125R 2024 ini jawaranya. Desainnya tuh nggak main-main, bro. Kombinasi antara retro yang keren abis dengan sentuhan sporty yang mantul banget.

Warna-warna pilihannya juga bikin kita bingung mau pilih yang mana, ada biru, putih, merah, dan hitam yang semuanya bikin motor ini keliatan elegan dan berkelas.

Pastinya, bakal bikin kita semua makin keren dan gaya di jalanan!

Performa Mantap dan Ramah Lingkungan

Eits, tapi jangan sampe terpesona banget sama penampilannya, bro. Performa Honda CB 125R 2024 ini juga gak main-main.

Mesinnya silinder tunggal DOHC berkapasitas 124,9 cc udah pasti bikin kita ngacir dengan kencangnya. Dan yang lebih keren lagi, mesinnya udah memenuhi standar emisi euro 5 plus, jadi nggak perlu khawatir soal ramah lingkungan!

Dengan tenaga maksimal 14,7 DK di 10.000 RPM dan torsi maksimal 11,6 NM di 8.000 RPM, Honda CB 125R 2024 siap banget kasih kita pengalaman berkendara yang nggak bakal kita lupa.

Fitur Canggih yang Bikin Mewah

Nggak cuma keren di penampilan dan performa, bro. Honda CB 125R 2024 juga punya fitur-fitur canggih yang bikin motor ini makin istimewa.

Panel instrumen digital layar TFT ukuran 5 inci full color bakal kasih kita informasi yang jelas dan mudah dibaca, sementara sistem ABS pada rem cakram depan dan belakang bakal jaminin keamanan kita di jalan raya.

Plus, konsumsi bahan bakar yang efisien bakal bikin kita lebih cerdas dalam perjalanan jarak jauh!

Harga yang Nggak Bikin Pusing

Nah, yang paling penting, bro. Harganya nggak bikin kantong kita jebol! Dengan harga sekitar Rp94 juta, Honda CB 125R 2024 ini bener-bener kasih nilai yang luar biasa buat kita yang pengen motor dengan kombinasi sempurna antara gaya klasik dan performa modern.

Buat yang demen motor berukuran sedikit lebih besar, jangan khawatir, Honda CB 150R 2024 juga punya tampilan keren dan stylish yang bakal bikin kita semua terpikat!

Jadi, buat kalian yang pengen punya motor keren dengan gaya sport retro klasik dan performa mantap, Honda CB terbaru ini siap jadi pilihannya! Buruan dapatkan sekarang juga, brosist!