nhk

CDI Rextor Adjustable; Plug & Play Korek Harian (Kohar) Motor

 

ManiakMotor – Konektor atau soket-soket kabel CDI Rextor Adjustable sudah disesuaikan. Ya disamakan dengan motor yang akan memakai CDI ini. Misalnya sampeyan punya Jupiter MX, belinya untuk motor ini, jangan sebut yang lain, pasti nggak bakal cocok, hehe.

Yang begitu disebut memudahkan pemasangan atau plug & play. Karena sifatnya pasang langsung gas, di dalam kotak CDI-nya telah dioptimalkan timing pengapian lewat onderdil elektroniknya. Pokoknya, “Sesuai dengan kebutuhan motor korek harian yang mengaplikasi knalpot standar atau knalpot racing,” jelas Novel Faisal dengan mimik ahli elektronik. Novel ini adalah petinggi CDI Rextor. 

CDI yang dijual bebas ini, ya iyalah. Maksudnya, ini CDI varian Rextor kelas rata-rata dan sempeyan pun pasti bisa beli, ditunjang oleh 3D Maps, yakni CDI dilengkapi dengan kurva pengapian 3 Dimensi. Kurva pengapiannya terhubung dengan TPS (Throttle Position Sensor) yang terdapat dalam karburator motor untuk memberikan sinyal timing pengapian yang presisi atau akurat di setiap kondisi beban motor (bukaan gas). Sehingga memberikan respon tenaga yang rata. 

Juga ada Pulser Position Adjuster (PPA) memajukan timing pengapian sebesar 4o (max) untuk mendapatkan akselerasi cepat. Bisa juga memundurkan timing pengapian sebesar 4o apabila diperlukan. Biasanya ini berfungsi saat mengubah bahan bakar yang digunakan. Bahan bakar oktan tinggi memerlukan timing pengapian yang lebih maju (advance).  

Dengan kelebihan ini harganya cuma Rp 585.250 dan pasti jauh lebih sakti dari CDI standar. Tersedia untuk tipe Motor Yamaha Jupiter MX 4 Speed, New Jupiter MX 5 Speed dan Honda Beat. Bisa didapat di toko-toko aksesori kompetisi di Indonesia. Kalau mau partai besar  ke sales office : Ruko Pelangi Blok G No.32, Taman Palem Lestari, Cengkareng, Tangerang, telp. 021 5595 8026 dan HP. 0812 8788 7072. Jangan lupa tahunya dari maniakmotor.com. MM

BACA JUGA

CDI Rextor Tuneable (Plug & Play); Korek Harian Hantam, Liaran Hayooo…!

Launching Kulit Jok Motor Mbtech; Penuh Warna

Knalpot/Kenalpot WRX Ninja 150, Tenaga Dari Standar Naik 3 Dk

 

BAGIKAN