nhk

CDI Rextor Limited Edition, Buat Harian Mantap, Lebih Mantap Untuk Bali

 

ManiakMotor – CDI Rextor Limited Edition diciptakan untuk mendongkrak pengapian standar. Maksudnya, dipakai di motor harian bisa ngibrit ke mana-mana sesuai setelan CDI-nya. CDI ini menggunakan frekuensi Motorola yang akurasinya mikro untuk mengelola data. 

 Keunggulan CDI ini setiap stepnya 250 rpm bisa diubah-ubah. Bila tempat tinggal sampeyan banyak macetnya, karakternya bisa ditumpahkan pada putaran bawah setiap berputar 250 rpm. Ini butuh grafiknya tinggi terus sejak gas diputar untuk membantu torsi. Setiap gerakkan itu bisa dimainkan dalam range-nya.

Arus DC-nya juga rata. Hanya bermain pada 10 sampai 20 volt sehingga tidak menganggu grafik pengapian. Hasilnya adalah pembakaran yang efesien dan enargi terpakai semua. Nah lebih lengkapnya lihat speksifikasi di bawah.

Yang jelas, CDI ini bisa dibatasi pada limiternya.  Kalau mau hemat ring seher, cukup bermain pada 9.000 rpm misalnya. Karena tenaga bisa diakali dari bawah lantaran bisa disetel setiap 250 rpm tadi. Silakan ke toko-toko aksesori motor di seluruh Indonesia untuk mendapatkannya. Atau hubungi  telepon +(62)7787081212 atau email: info@rextor.co.id. MM

BACA JUGA

Monosok Öhlins KA840 For Kawasaki Ninja 250

Replika Helm Valentino Rossi Dan Simoncelli, Asli Dari AGV

Kabel Busi Racing; Harga, Fungsi dan Kualitas

 

Spesifikasi

1. 40 MHz Motorola/ Freescale microcontroller untuk menjamin akurasi dan kecepatan pengolahan data.
2. Low voltage protection
3. Wide range operating voltage (10 – 20 volt)
4. High efficient DC – DC converter, input arus rata – rata DC lebih kecil.
5. USB programming6. Internal 16 ignition map
7. Engine limiter
8. Ignition map graphic direct access
9. 250 rpm step
10. Fast ignition map development
11. Single map activation

 

 

BAGIKAN