nhk

CDI Rextor Tuneable (Plug & Play); Korek Harian Hantam, Liaran Hayooo…!

 

 

ManiakMotor – CDI aplikatif, kata orang plug and play, pasang langsung ngacir, jangan lupa balik ke rumah, keluarga menanti. Ya, di motor harian semua merek juga bisa, istilahnya daily used. Tapi lebih muantaf  lagi bila sudah dikorek harian, misalnya ganti knalpot dan porting polis. CDI akan membantu dari segi pembakaran yang jitu.  

Itulah CDI Rextor Tuneable alias timing kurva pengapiannya yang telah dioptimalkan. Kurvanya sudah dipatok pada mesin harian, korek harian sampai yang senang kebut-kebutan, yah mungkin yang liaran. “Sifatnya High Energy Spark Output.  Energi pengapian yang lebih besar dibandingkan dengan CDI Standar. Hasilnya , ya tenaga dan akselerasi yang lebih kuat,” jelas Novel Faisal dari Rextor.

Masih ada lagi kelebihannya pada Pulser Position Adjuster (PPA). Pemilik bisa memajukan timing pengapian sebesar 4o (max) dan memundurkan dengan derajat yang sama bila dibutuhkan. Fungsinya buat para liaran, eh, pengebut harian yang sering gonta-ganti bahan bakar.

Contoh, bila malam minggu sudah janjian kebut-kebutan sikit dan pakai Pertamaxplus, tinggal dimajukan (advance) sesuai kebutuhan. Itu kalau sebelumnya menggunakan premium. Bisa dimajukan lagi, kalau pakai bensol. Usai menggunakan bensol dan pertamaxplus, silakan dimundurkan kembali. Gampang sudah ada petunjuknya.

Dengan kelengkapan di atas, sampeyan tak perlu beli mahal. Zaman sekarang sih harganya eces beibeh dengan dana  Rp 411.000. Silakan yang mau beli partai besar ke sales office : Ruko Pelangi Blok G No.32, Taman Palem Lestari, Cengkareng, Tangerang, telp. 021 5595 8026 dan HP. 0812 8788 7072. Tapi kolo hanya beli satu-dua biji di toko-toko aksesori motor juga banyak. MM

BACA JUGA

Knalpot Yasuni, High Performance Buat Honda CBR250R, Korek Harian Sampai Balap!

Kampas Kopling, Pakai Bahan Keramik, Optimal Akselerasi!

Koil/Coil Kawasaki KX250F; Sakti Dongkrak Tenaga Semua Motor

Pembersih Dan Pelumasan Filter Udara K&N

 

 

 

 

 

BAGIKAN