CEO Yamaha Dunia Datang ke Mekar Motor! Rey Ratukore Sebut Alasan Kedatan Pria dengan Kekayan Rp 18 Triliun Itu

Maniakmotor – CEO Yamaha Hatsudōki Kabushiki-gaisha, alias Yamaha Motor Company (YMC), yang bernama Yoshihiro Hidaka datang ke Yamaha Mekar Motor yang ada di Jl. Mayor Oking, Cibinong, Jawa Barat, Sabtu 20 Januari 2024.

Terlihat CEO YMC itu menandatangani helm Yamaha yang ada di Show room Yamaha milik Eric Saputra tersebut. Tentu ditemani Reynaldi Christian Ratukore yang senyuman senangnya bisa diintip pada video tersebut.

Perlu diketahui, gaji pertahun Yoshihiro Hidaka mencapai Rp 3 Triliun per tahunnya! Nilai fantastis itu bila dikalikan sebanyak 6 kali atau sejumlah dengan masa jabatannya saat ini mencapai Rp18 Triliun.

Belum lagi Hidaka juga memiliki saham di PT YMC sebanyak 1 persen dari perusahaan. Lantas apa alasan dibalik kedatangannya ke Yamaha Mekar Motor?

Rupanya ini eksklusif diberikan untuk Yamaha Mekar Motor sebagai salah satu showroom Yamaha di Indonesia. Hal itu diceritakan Rey Ratukore yang membagikan momen menarik ini kepada Maniakmotor.com

“Iya (itu CEO YMC), karena dealer yang paling banyak fasilitasnya, selain itu dealer kami juga rapi dan bersih” ujar Rey.

“Terlepas dari tempat, performa servis dan sparepart tahun 2023 dapat penghargaan paling bagus juga, begitupun pelayanan customer kami juga bagus sebagai dealer,” sambung Rey.

Gak bohong sih kalau mengenai itu, kan Mimin sendiri pernah sambangi langsung baru-baru ini.

Lengkap abis bro, dari motor baru, motor skutik, motor gigi, sparepart harian hingga Racing, semua tersedia lengkap.

Bahkan pelayanan modifikasi juga bisa dilayani di Rey Racing Speed. Itu lho, speed Shop milik Rey Ratukore yang juga tersedia bengkel balapnya.

Mantap, selamat buat Yamaha Mekar Motor.

MM