nhk

CEV Repsol Spanyol 2017 Albacete: Malaysia Juara, Dimas Ke-6 Moto2, Izdihar Ke-5 Moto3

Cev repsol AlbeceteMoto2 2017

ManiakMotor – Sebenarnya mudah saja melihat pembanding. Saat Dimas Ekky di ARRC SS600, Hafiz Syahrin dari Malaysia mulai naik kelas yang sama di event yang sama. Keduanya nggak terlalu banyak bertemu, lantaran Hafiz segara dipromosikan oleh negaranya ke event FIM CEV Repsol.

Hasil race Moto2

Dan keduanya kembali ketemu di ronde pertama Moto2 Eropa di event CEV Repsol yang berlangsung di sirkuit Albacete, Spanyol pada Minggu 30 April 2017. Hasilnya memang sulit dibandingkan, karena Hafiz sudah punya jam terbang tiga tahun di Moto2 dunia, bahkan langganan 10 besar. Hafiz juara dengan telak di Albecete ini dan Dimas ke-6.

Yang kedua saja ditinggal Hafiz sekitar 5 detik dan seterusnya silakan lihat hasil, tuh di depan mata. Dimas sudah tampil maksimal saat lomba. Bukan hanya itu, dalam targetnya masuk tiga besar di akhir klasemen, dia sudah bekerja keras lewat fisik dan disiplin hidup. Dimas sebenarnya start dari front row yang saat kualifikasi ketiga.

Sementara di Moto3 andalan Indonesia, Andi Farid Izdihar lumayan masuk ke-5. Sayang daram siaran langsung di youtube, dirinya jarang disorot. Sebab sangat jauh dari empat pembalap dan lama-lama tinggal dua joki Spanyol yang berebut juara. Izdihar tertinggal 21 detik dari yang juara, jadi jarang kena kamera.

Ayo coba asal disorot kamera caranya gimana? Ya di rombongan depan. Semoga di seri selanjutnya dari 7 seri yang diikuti Dimas dan Andi. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353