nhk

Cev Repsol Valencia 2016: Moto3 Andi Gagal Finish 2 Race, Dimas Ke-15 Moto2?

 

ManiakMotor – Butuh perjuangan buat Andi Farid  dan Dimas Ekky Prtama di CEV Repsol. Andi ikut  kelas Moto3 dan Dimas di Moto2. Seri pertamanya berlangsung di sirkuit Valencia, Spanyol pada 17 April 2016.

Dalam dua race Moto3, dua-duanya Andi belum finish, disebut belum finish, semoga di seri 2 bisa finish. Andi yang menggunakan Honda itu, dikualifikasi ke-19. Sayang belum bisa mengemasnya jadi finish ketika lomba.

Sebenarnya, Andi nggak perlu berpikir mental atau demam panggung. Patokannya Keito Toba, Ayumu Sasaki, dan Kazuki Sasaki yang bermain di papan atas di CEV Repsol Moto3. Ketiga bermain bersama Andi di Asia Talent Cupa (ATC). Bahkan dua Sasaki ini, sering saling mengalahkan dengan Andi di ATC.

Maksudnya, kalau Jepang itu bisa di Eropa, kamu juga bisa. Pesan portal ini bermainlah bagus. Jangan pikir posisi dan juara, justru itu yang disebut musuh dari diri sendiri. Kalau sudah bermain bagus, posisi yang diincar akan muncul sendirinya.

Sementara Dimas di Moto2 pada race pertama gagal finish. Sedangkan race-2, lumayan dapat point 1 di posisi ke-15 walau tertinggal 1 menit lebih saat finish. Ya berjuang terus deh, jangan menyerah. MM

BACA JUGA

CEV Repsol Valencia 2016: Kualifikasi Moto2 Dimas Ke-10, Topan Nggak Kelihatan, Moto3 Andi 19

MotoGP Jerez 2016 (Jelang): Dilema Winglet, Dihapus Atau Dibatasi? Semua Pakai, Enak Sih..!

MotoGP Jerez 2016 (Jelang): Point Rossi Sudah Tertinggal Satu Setengah Ronde

MotoGP Jerez 2016 (Jelang): Pandangan Marquez Skill Lorenzo Membawa Ducati

MotoGP Jerez 2016 (Jelang): Dovizioso Percaya Pengalamannya, Tidak Khawatir ‘Kedatangan’ Lorenzo  

BAGIKAN