nhk

Cinta Motor Sampai Mati, Dikubur Dengan Harley Davidson

 

 

ManiakMotor – Jika sudah cinta apapun akan jadi. Itu yang dilakukan Billie Leo Standley seorang bikers dari Amerika Serikat. Sebelum meninggal pesan atau wasiatnya hanya ingin dikubur bersama Harley Davidson Electra Glide kesayangannya.

Pria yang wafat dalam usia 82 tahun ini sudah menyiapkan segala sesuatunya sejak lama. Dirinya telah memesan tiga petak kuburan tepat di samping makam istrinya. Perlu sebanyak itu karena tak hanya jasadnya yang masuk liang lahat tapi juga HD Electra Glide yang sebelum ia meninggal menjadi ‘temannya’.

Peti mati dirancang khusus dari bahan plexiglass. Bahkan Billie yang menyimpan peti tersebut di rumahnya selalu menunjukan pada teman atau siapapun yang berkunjung ke rumahnya dengan bangga.

Ketika meninggal tubuhnya dibalsam di atas HD ini dan beberapa bagian dijepit dengan alat khusus. Tujuannya, agar Billie yang mengenakan perlengkapan berkendara lengkap dengan helm dan boot nya tetap duduk tegak di atas Electra Glide. “Aku akan ke surga bersama motor ini,” ujar Bille sesaat sebelum meninggal, seperti dikutip dari Daytona Dialy News. 

Benar kata para biker, motor adalah istri kedua. Adit

BACA JUGA

Yamaha GT125 Eagle Eye Glow Run Night Series; Lari Malam Diikuti 2000 Peserta Tangerang

SMOG Tour de Komodo Island 2014; Jalan-Jalan Dengan Supermoto

BNN Dan Klub Motor, Tangkas Narkoba..!

Blusukan Banjir Versi Yamaha; Pertolongan Pertama Pada Motor ‘Kelelep’

 

 

BAGIKAN