Corak Ducati SKY-VR46 Luca Marini Di MotoGP 2021, Rossi Bangat..!

ManiakMotor – Tim-tim lain masih di atas kertas livery-nya, Ducati yang akan dikebut Luca Marini di MotoGP 2021 telah  diperkenalkan. Sebut saja pra peluncuran. Seperti yang ditampilkan pada Kamis 10 Desember 2020 di Tavulia, Italia. Ciri tim Sky-VR46 itu, Rossi bangat.

Perkenalan awal yang pembalapnya Luca Marini tak lain adik dari Valentino Rossi sendiri itu disiarkan langsung lewat acara X-Factor yang diproduksi oleh Sky TV. Di situ Marini memperkanalkan nama yang menonjolkan SKY dan VR46. Tentu tak lupa menyebut sikit nama tim lengkapnya ada Esponsorama alias tim yang punya otoritas sebagai satelit Ducati.

Juga sekalian diperkenalkan tim milik Rossi di Moto2 2021. Moto2 tetap ada Marco Bezzecchi yang akan berpasangan dengan Celestino Vietti Ramus yang 2020 membela tim Rossi di Moto3. Tim SKY VR46 di Moto3 ditiadakan, karena dana difokuskam ke Moto2 dan MotoGP.

Luca Marini yang berumur 23 tahun tersebut di Sky VR46 (Esponsorama Racing) pada 2021 akan satu kubu dengan Enea Bastianini. Hanya saja, keduanya punya corak berbeda. Itu tadi, motor Marini kental  dengan livery tim Rossi, Sky Racing Team VR46.

Tampak juga sponsor WithU, Monster Energy,dan Bardahl. Tapi yang paling menonjol logo Sky dan huruf VR46. “Ini akan menjadi tim campuran. Tapi saya tetap akan memberikan kontribusi, terutama dari segi teknis. Ini tantangan tim di kelas utama sekalian penjajakan ke depan yang bisa dilakukan,” terang yang punya dana, maksudnya kakaknya Marini si Valentino Rossi yang disebut-sebut 2022 akan punya tim satelit Suzuki?

Sky VR46 tetap dengan manajer Pablo Nieto. Nieto di MotoGP 2021 akan membagi  tugas dengan bos tim Esponsorama Ruben Xaus. Tentu di samping tugasnya Moto2. Ia juga membawa sebagian kru Moto2-nya ke MotoGP. MM

BACA JUGA

MotoGP: Marc Marquez Menanti Operasi Ke-4, Kian Kusut Tuh Saraf Lengan..!

MotoGP 2021 Morbidelli Wajib Lebih Segalanya Dari Rossi, Gurunya..!

MotoGP: Pol Espargaro Jadi Tombak HRC, 2021 Marc Marquez Belum Pasti…!

Valentino Rossi, Tim Satelit Era Modern Setara Pabrikan, Bukan Menghibur Diri..?

BAGIKAN