nhk

CSC RZ3, Naked Dari Cina Masuk Pasar Amerika

ManiakMotor – Keliru kalo ada yang menilai produk asal Cina payah. Apalagi merujuk pada kendaraan, terutama sepeda motor. Nih, buktinya CSC RZ3 dari negeri Tirai Bambu bisa masuk pasar Amerika, khususnya Amerika Utara. Padahal, negara adidaya yang kita sama-sama tahu sangat ketat menuntut kualitas barang demi keselamatan pengendara sebagai faktor utama.

RZ3 ini diproduksi oleh Zongshen dengan model telanjang alias naked. Motor ini hasil pengembangan dari versi telanjang turing RX3 bermesin silinder tunggal dengan kapasitas 250 cc berpendingin air, sama juga dengan RZ3.

Hanya, tenaga maksimum 25PS pada 9.000 rpm yang terkandung pada mesin RZ3 disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 6-percepatan. Lalu, sebuah layar LCD menginformasikan kecepatan, putaran mesin (RPM), volume bahan bakar, temperatur mesin, waktu, dan indikator gigi persneling.

Di Amrik, RZ3 dilego dengan banderol 3.495 dolar atau setara Rp45 juta dengan hanya dua warna, putih dan abu-abu. Wah, kalo masuk ke Indonesia bisa dua kali lipatnya. Maliq

BACA JUGA

Produk Baru : All New Honda CBR250RR Akan Ada Versi Model Lain 

Produk Baru : Mio Z Baru, Warna Pilihan Konsumen 

Produk Baru : Duo Diva Amrik Jennifer Lopez dan Beyonce Siap Memadu Suzuki Hayabusa

Produk Baru : Skutik Address, Kangen Suzuki akan Turing Jelajah NegeriTerbaru

BAGIKAN