nhk

Custom Knalpot Kawasaki Ninja 250, Karbu dan FI Beda Ukuran

ManiakMotor – Soal kenalpot motor telah banyak beredar produk aftermarket. Mau yang terkenal dari dalam negeri sampai produk supermahal dari luar. Termasuk untuk Kawasaki Ninja 250. Kalau yang ini buat Ninja tapi dijelaskan bedanya antara untuk injeksi dan karbu. Penjualnya menganut konsumen adalah raja.

Bernama knalpot WRC, ya untuk mesin Ninja standar. Kata penjualnya, pipa bagian leher untuk mesin standar, harus sama dengan aslinya, diameternya 30 mm. Diawali dari angka itu berlanjut membesar jadi 35 mm dan seterusnya 40 mm. Itu untuk Ninja 250 versi karbu. SedangNinja 250 FI di ujung lehernya 48 mm,” ucap Wawan owner WRC Knalpot di Jl. Tole Iskandar, No 93, Samping PT. KL Mas, Depok, Jawa Barat.

Performapasti nyandak dari standarnya. WRC bertanggung jawab untuk setting ulang udara dan bahan bakar sesuai maunya knalpot. “Untuk karbu setelan spuyer diubah dan FI disesuaikan ulang pada ECU, kami punya alatnya,” pungkas Wawan.

Knalpotnya memakai bahan alumunium 0,8mm yang disambung pakai las argon model ‘cacing.WRC pun memiliki dua model yang bulat dan oval, performa dan suara sama. Untuk Ninja 250 Karbu ditaksir  Rp 1.750.000 dan Ninja FI Rp 1.850.000. Itu sudah sama pasang dan setting. Mau tanya-tanya hubungin aja dulu 0813-2749-0208, bilang dari maniakmotor.com. Ghalib

BACA JUGA

Tromol Kinclong Satria FU, Mantap Buat Harian

Undur-Undur (Engine Mounting) Matic/Matik, Cocok Untuk Frame Standard

Karburator Keihin PJ34 Sudco

Paket Bodi Motor Motif Air Brush 2014, Harga Terjangkau

 

 

 

BAGIKAN