nhk

CustoMAXI Hadir di Bali 2018: Biangnya Gaya Hidup MAXI Yamaha

ManiakMotor – Ajang modifikasi online MAXI YAMAHA pertama dan terbesar di Indonesia hadir di Bali. Pulau yang kental dengan gaya hidup MAXI ini jadi kota ke-5 disinggahi CustoMAXI untuk semifinal pada Sabtu 13 Januari 2018 ini.

CustoMAXI sebelumnya sukses di kota lain di antaranya Medan, Tangerang, Banjarmasin dan Makassar. Kompetisi CustoMAXI Bali digelar di Monjali Angkringan Bali, Jl. Mahendradatta, Denpasar.

Pada tahap semifinal ini 30 peserta modifikasi (10 motor / kategori) akan saling adu kreativitas. Mereka yang ada di tahap semifinal ini merupakan peserta yang telah lolos tahap registrasi dan eliminasi melalui seleksi online di www.customaxiyamaha.com.

CustoMAXI melombakan 3 kategori modifikasi motor yaitu XMAX, NMAX dan AEROX 155. Selain itu untuk wanita ada sub kategori MAXI Lady di mana para semifinalis akan dinilai outfit berkendara dan pose terbaik bersama MAXI Yamaha. Masing-masing kategori akan mencari satu pemenang yang akan melaju ke tahap final di Jakarta, 24 Februari 2018, untuk memperebutkan hadiah 1 unit Aerox 155 S Version, 2 unit NMAX ABS serta 1 unit XMAX.

“Antusias MAXI Yamaha di Bali sangat tinggi. Dalam hal penjualan skala nasional, Bali berada di peringkat ketiga dalam penjualan XMAX. Sedangkan NMAX setiap bulannya lebih dari 1.000 unit terjual di area Bali. Angka ini belum termasuk penjualan di area sekitar seperti NTB dan NTT,” terang Larry Asnan, Chief DDS Bali PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM).

MAXI Yamaha telah jadi bagian dalam aktivitas berkendara masyarakat Bali secara umum. Bahkan wisatawan mancanegara yang berada di Bali juga menjadikan MAXI Yamaha pilihan berkendara saat berada disana. MAXI Yamaha jadi pilihan utama saat berkendara di Pulau Dewata.

“MAXI Yamaha memang populer di Bali. Beberapa kali di sosial media kita lihat wisatawan asing menggunakan MAXI Yamaha baik itu TMAX, XMAX, NMAX atau juga AEROX 155. Kami harap antusias itu akan menjalar di dalam kompetisi CustoMAXI ini. Apalagi masyarakat Bali sudah terkenal luas punya kreator modifikasi yang kualitasnya diakui dunia,” jelas Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT YIMM.

Terkait dengan semua hal modifikasi, Yamaha tidak merekomendasikan modifikasi sepeda motor yang melanggar peraturan pemerintah dan tidak mengutamakan prinsip safety riding. Rilis Yamaha

BAGIKAN