nhk

CVT Yamaha NMax Racing: Bukan Bubutan, Dicetak Untuk Akslerasi Dan Top Speed

ManiakMotor – Paket CVT ini lengkap dari piringan puli, per, sampai got atau rumah roller factory made. Disebutnya CVT kit Yamaha NMax. Boleh disebut barang after market atau option yang opsional. Maksudnya barang pilihan lain, selain bawaan pabrik yang std. Sudah bisa disebut racing.

Kalimat di atas ditonjolkan karena kebanyakan CVT sudut piringan dan got roller dibubut atau dibuat sendiri dari bahan bawaan motor. Maksudnya diakali untuk menggeser tenaga NMax bisa tarikan bawah cepat atau sebaliknya untuk top speed. “Kalau ini memang dicetak dari pabriknya. Tentu berbeda dari standarnya. Tinggal pilih ada untuk akselerasi awal dan top speed,” kata Freddy Gautama dari Ultra Speed yang menjual barang tersebut.

Kalau versi bubut yang artinya bawaan asli NMax yang diakali presisinya bukan jaminan. Mekanismenya menggulung sabuk CVT tidak akan konstan yang memunculkan getaran. Beda dengan buatan pabrik, soal ini justru yang diutamakan. Lebih utama lagi daya tahannya. 

Tertarik bro? Eh brosist, Ultra Speed Racing akan pindah ke dari Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua No.1, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, ke  Jalan Daan Mogot Raya, Jakarta Barat, Km 11 No.6. Maka hubungi BBM/SMS/WA/Line +62817858080, BBM 1 : 53F5AA6A, BBM 2 : 25B6F12B, BBM 3 : 2855aefe, PHONE: +6221-53665127. Facebook: ultraspeedracing, Twitter: @ultraspeedrace, Instagram: ultraspeedracing, https://www.facebook.com/ultraspeed.racing, website: www.ultraspeedracing.com. MM

BACA JUGA

Koil USR (Ultra Speed Racing): Untuk Semua Mesin Injeksi, Pokoknya Tenaga Naik Deh

Knalpot SND Racing (R15), Terbukti! Bahan Berkualitas Prestasi Berkelas!

Karburator Moto 1 Racing, 28 Mm, Lengkap Dengan Jetting Liaran Dan Drag Bike

Koil USR (Ultra Speed Racing): Untuk Semua Mesin Injeksi, Pokoknya Tenaga Naik Deh

BAGIKAN