nhk

Daftar Klasemen Akhir Semua Kelas Yamaha Sunday Race 2018, Serinya Minta Tambah

ManiakMotor – Selesai sudah empat seri Yamaha Suday Race (YSR) 2018. Seri 4 atau penutup berlangsung 11 – 12 Agustus 2018. Pada ronde final itu, seluruh peserta komunitas tetap membludak. Meriah kali dari sisi balapan dan acara pendukungnya bro.

Menurut Royles Vauzi Permana yang ketiga di klasemen akhir Comm B 250 Utama, empat seri berlalu terasa singkat. Kalau perlu katanya setahun 12 seri, “Kan kalau kita komunitas, maunya gas terus kalau ada event seperti ini. Kalau saya bilang, Yamaha Indonesia berhasil merangkul komunitas sesuai genre YZF-R25 dan R15,” kata Royles yang mengaku masih penasaran untuk klasemennya dan coba perbaiki tahun depan.

Demikian pula dari kelas profesional. Katanya mereka YSR bisa menutupi minimnya seri kejurnas, “Hitung-hitung kalau digabung dengan IRS, ada 10 seri main di Sentul Besar. Ini pun masih terasa kurang. Saran saya sih ditambah seri YSR-nya, karena bagus untuk jam terbang,” timpal Rafid Topan Sucipto yang juara kelas Sport 150 Pro di ronde akhir, tapi yang juara umum di kelas ini dipegang Gupita Kresna.

Untuk melihat hasil klasemen akhir ada di bawah tulisan ini. Eit… jangan lupa akhir September 2018, Yamaha Indonesia bikin lomba ketahanan, coba baca ini. Raider

HASIL KLASEMEN YSR 2018

 

 

BAGIKAN