nhk

Dagbike 2015 Jelang AHRS Cibinong, Bendol Vs Bendol Di Bebek 130 4T TU, 8,0 detik !

 

Maniakmotor – Aroma wangi harum pertarungan sudah menyengat di seri kedua AHRS Dragbike Championship 2015. Event yang bakal dimainkan di Cibinong Bogor, Minggu (26/04) nakal disemuti pemain papan atas. Semua kelas aka ada bintan-bintanganya.

Salah satunya Bebek 4T TU 130 cc yang jadi kelas utama alias yang dihitung poin. Ancaman datang dari Jupi ABRT yang merajai saat Kejurnas Dragbike region 5 di Gowa Makassar minggu lalu. Di sana Jupinya kampiun lewat Dwi Batank dengan 8,099 detik. Wahh..nyaris 8 detik bersih tuh.

Catatan tadi diukir lewat sensor biasa alias nggak pakai sensor satu titik. Meski begitu tetap saja fantastis lantaran sudah jarang. “Riset klep baru, diameter in 29 mm dan out 24,5 mm. Diharapkan diameter lebih besar nggak bikin ngempos laju bahan bakar,” bilang AB Bendol yang kembali akan mengandalkan Batank dengan tendem Sukma di drag AHRS besok.

Jupi Uye yang pegang status jawara saat seri AHRS Boyolali lalu nyatanya sudah pasang kuda-kuda. Buktinya ada foto head yang dikirim langsung oleh Bendol si juru korek Jupi Uye ke reporter. Bendol yang ini namanya Rizki Feridianto, julukannya juga Bendol. Makannya dikasih judul Bendol VS Bendol.

“Klep titanium CRF250 dibikin 29-23,8 mm,  dikombinasikan dengan kubah bathub. kompresinya juga naik jadi 15 : 1. Semoga saja bisa 8 detik bersih. Hehee…” harap Bendol yang baru dapat support dari TNRS apparel lantaran kerap disebut portal ini. Wkwkw…

Makin panas sebab bakal hadir pula Jupi korekan sang guru, yups siapa lagi kalo bukan  Hariz Sakti alias Mlenthis dengan Jupi MBKW2. Lagi-lagi duet maut Alvan Cebonk dan Hendra Kecil akan dipasang oleh Mlenthiz untuk membendung Jupi korekan duo Bendol tadi. Andalan motor ini adalah kopling SYS, CDI Rextor Prodrag2 dan ban IRC Speed King yang lebih ngegrip dari IRC Eat my Dust.

Selain itu Jupi Samudro Pitek Sukoharjo korekan Benysta mengabarkan juga bakal gaspol di drag AHRS. Lalu ada Jupi Conk’s, Ho2, Wijaya dan buanyak lagi dahh yang bakal turun di lintasan aspal Jl. Raya Tegar Beriman Cibinong, Bogor, Jabar. Jangan lupa pula bro ada penjualan perdana ban IRC Speed King, silahkan diborong deh. Soal harganya yang pasti lebih murah dari IRC Eat My Dust versi Thai yang banyak beredar dipasaran namun punya kwalitas serupa. Untuk info pendaftaran langsung pencet nomor 08562893336 atau langsung datang ke AHRS Depok di Jl. Tole Iskandar 162. Bisa juga ke Kawasaki Junior Motor Sport jl. Raya Bogor Km.42 no.1 Cibinong Bogor. GS

BACA JUGA

Kunjungan Pabrik SYS (Malaysia); Produk Inovatif Enam Per Bukan Main Tempel, Incar Drag Bike!

Drag Bike 2015 Sentul: Catatan Aneh Bebek TU 4T 200 cc, Ada Apa????

Drag Bike 2015 Sentul: Matic TU 200 cc Bill Speed Berlari 7.5 Detik

Drag Bike 2015 Sentul: SYS Nano-Nano Membuktikan Sport 150 Frame Standar, Pendol 7.4 Detik

 

 

 

BAGIKAN