nhk

Dani Pedrosa Pamitan Dari Honda, MotoGP 2019-2020 Bersama Yamaha Petronas?

ManiakMotor – Kalau Dani Pedrosa sudah pamit dan dilepas oleh Repsol Honda Team itu benar adanya. Peryantaan dari kedua belah pihak sudah ada. Akan tetapi isu ke Yamaha Petronas, ya baru sebatas isu.

Pedrosa mengakhiri kerjasamanya dengan Honda yang merekrutnya sejak GP 125 cc tiga belas tahun lalu. “Terima kasih kepada HRC. Saya  tumbuh tidak hanya sebagai pembalap,  tetapi juga sebagai hubungan antar manusia dengan mereka. Di hati saya akan selalu bersama HRC. Tetapi dalam hidup kita semua membutuhkan tantangan baru dan sekarang saatnya untuk perubahan. Terima kasih HRC,” tegas Pedrosa.

Pedrosa selama dengan tim elit tersebut tak pernah juara dunia, hanya nyaris tiga kali aluas runner-up. Yakni 2007, 2010, atau 2012. Makanya disebut hanya pengawal setia tiga juara dunia yang pernah diciptakan HRC selama dia di situ.

Rumor terakhir, Pedrosa kalau belum mau pensiun ada tim satelit Yamaha Petronas akan menampungnya. Isu ini hanya gantian dengan Jorge Lorenzo yang tadinya di tim tersebut, tapi ternyata malah menggantikan dirinya di Honda. MM

 

BAGIKAN