nhk

DaragBike 2014 Profil; Racertees 201; Eksis Kontrak Eko Chodox!

ManiakMotor – Pertama diperkenalkan lewat portal ini, Racertees 201 memang bergerak di bisnis pernak-pernik drag bike. Mereka yang mengedarkan  kaos, jersey, sticker, dan bahkan sampai sandal ala corak drag. Makin eksis, karena 1 Maret lalu usaha milik pasutri Eko dan Nova ini masuk usia 2 tahun, masih seumur jagung memang.

Untuk memperkuat brand image itu, Racertees berani kontrak pembalap sekelas Eko Chodox Sulistyo asal Semarang, ”Selain Chodox juga pembalap lain seperti Daniel Kecil, Tony Chupank, dan Alvan Cebonk,” rinci Eko yang jebolan desain grafis itu. Joki yang dikontrak juga  dapat royalti yang fotonya dipakai promosi. 

Di balik itu semua, pertanda drag bike memang pasar yang menggiurkan. Tak sekadar dari sisi promotor dan pembalapnya. Tapi piranti pendukung lain. Macam persaingan di lintasan 201 meter yang sengit, industri semacam ini pun tak kalah gesit.

Makanya, ”Produk bajakan milik kita sudah beredar. Kualitas bahan dan keunikan ide aslinya  itu yang tetap kita pertahankan dan biarlah konsumen yang menilai,” yakin Eko yang tetap bersyukur dengan menjamurnya produk serupa. 

Barangkali itu yang mengilhami ide desain ‘Racing Itu Kejam’ dan Jangan ‘Balap Kalo Gapunya Nyali’, seperti itu sepenggal kalimat yang tertulisa di kaos Tecertees. Buat info lebih lengkap silakan hubungi pin 2AC22EF0. Eit, kalo pembalap sudah dikontrak, tinggal portal balap yang dikontrak bro. Mantap! Ardel       

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Purworejo; Chodox 7.181 Detik, Hendra Kecil Podium 1 Ninja TU 2T!

Drag Bike 2014 Purworejo; Dwi Batank Tercepat Bebek 4T TU 200, CDI Rextor GRM!

Drag Bike 2014 Purworejo; Ninja Tune-Up Fighter, 350 Starter!

BAGIKAN