nhk

Dari Cibubur “MAXIYAMAHADAY” Ke Hawai, Deklarasi MAXI Yamaha Dibacakan

MAXIYAMAHADAY, MALANG, JATIM

ManiakMotor – Dari Cibubur, Bandung, dan Batang (Jawa Tengah), event “MAXIYAMAHADAY” dilanjutkan ke Malang, Jawa Timur. Ini bukan gerakan hari buruh May Day yang berlangsung hari ini. Tapi, pengumpulan komunitas MAXI Yamaha area Jawa Timur yang dipusatkan di  Hawai Waterpark Malang, kemarin (30/4).

Di luar dugaan, 1000-an peserta datang ke venue acara setelah melakukan turing dari tiga titik, yakni Surabaya, Malang, dan Jember. Deklarasi untuk kian menyatukan kebersamaan komunitas dan pemakai MAXI Yamaha pun dikumandangkan.

Beragam acara sudah dipersiapkan, di antaranya ada test ride, entertainment dan NMAX award untuk motor NMAX dengan tampilan modifikasi paling keren dari para peserta. Kriterianya tetap menggunakan asesoris standar keamanan berkendara yang diwajibkan oleh undang-undang yang berlaku. Trus, peserta bisa menyambangi booth sales, booth sparepart, booth service, booth MAXI Series.

“#MAXIYAMAHADAY diikuti dengan antusias oleh komunitas dan pengguna MAXI Yamaha di Jawa Timur. Kemeriahan di akhir pekan ini mempererat kebersamaan dan kekeluargaan di antara mereka. Acara ini berlangsung sukses dan fun buat mereka,” ucap Jaya Utama, Chief Territory IV dan VII PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Rilis Yamaha

BAGIKAN