nhk

Dari Gunung Geulis, Raungan Ribuan Mesin Vixion Menggema Di Sibolangit

VIXION, DEKADE, YMHA
Peserta dilepas dari Sentral Yamaha

ManiakMotor – Dari gunung Geulis, Bogor ribuan mesin Yamaha Vixion meraung di bumi perkemahan. Di Cibubur, bukan! Gemanya sampai ke Bumi Perkemahan Sibolangit, Deli Serdang, Sumatra Utara dalam bentuk iring-iringan yang dimulai dari, di antaranya dari Sentral Yamaha, Jalan Adam Malik, Sumut.

Kemeriahan yang dilepas oleh Irsyal Harahap (promosi Yamaha Medan) menandai acara ‘Jambore 1 Dekade Vixion’, 18-19 November 2017. Yamaha menyematkan pin “1 Dekade Vixion” kepada perwakilan masing-masing klub Vixion.

Penyematan pin kepad perwakilan klub

Sebelum sampai di Bumi Perkemahan Sibolangit, para bikers sejenak menikmati pemandangan di Taman Hill Park. Peserta lantas menginap satu malam yang dikemas ala kemping. Aktivitas lainnya games atraktif, api unggun, entertainment, doorprize jadi hiburan malam.

Tak cuma itu, juga ada lelang dan pameran. Di luar aktivitas jambore, perayaan 1 Dekade Vixion dilaksanakan melalui penggalangan dana. Dibuka untuk umum dan dapat disalurkan melalui kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli dari 16 Oktober sampai 10 Desember 2017.

Peserta jambore

Atau bisa mengikuti lelangVixionR_1 Dekade di facebook Yamaha Motor Indonesia yang akan dilaksanakan dari 27 November sampai 3 Desember. Selisih harga pembukaan dan penutupan lelang didonasikan untuk pendidikan.

Kegiatan lelang penggalangan dana pendidikan ini juga dimeriahkan dengan “Pameran 1 Dekade Vixion” di Jakarta, Medan, Semarang, Bandung, Surabaya. Semakin eksklusif karena hanya akan terdapat lima orang pemenang di seluruh Indonesia. Mereka berhak mendapatkan unit VixionR_1 Dekade dan memorabilia Valentino Rossi berupa helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA yang dibubuhi tanda tangan asli Valentino Rossi.

“Jambore 1 Dekade Vixion ini momen spesial yang merupakan bentuk apresiasi Yamaha untuk pengguna Vixion. Kami mengucapkan terimakasih ataskehadiran mereka telah memeriahkan acara akbar ini. Antusiasnya besar sekali, terlihat mereka senang dengan acara ini dan mencintai motor Vixion dari tiap generasi sampai yang terbaru All New Vixion dan All New Vixion R,” tukas Irsyal Harahap. Rilis Yamaha

BAGIKAN