nhk

Dari Ingris, Ada Berita Bagus Buat Suzuki


ManiakMotor – Masih ingat artikel maniakmotor.com soal Suzuki Inazuma? Belum lama kok Brur, pas di Pekan Raya Jakarta tempo hari dan sebelumnya, juga sesudahnya. Banyak dong. Kalau lupa silaken klik BERITA TERKAIT. Masih gratis, hanya modal pulsa internet.

Nah, ini dia cerita lanjutannya. Inazuma ber-cc 250 yang bakal masuk pasar Indonesia itu ternyata sudah dapat tempat di Inggris. Buktinya meraih penghargaan dalam Motorcycle News Award 2012. Portal khusus motor di negerinya John Terry itu memilih Inazuma sebagai The Best pada katagori 250 cc. Di sebut The Best, berarti terbagus dari semua sisi.

MCN Awards sendiri merupakan ajang penghargaan untuk produk-produk pabrikan motor dunia. Bukan semata penghargaan untuk motor yang beredar di negara itu. Penghargaannya pun, lumayan obyektif dan independen. Nggak ada hubungan dengan  merayu ikan, eh, iklan. Ikan juga bisa, kakap pula.

Jelas berita bagus buat Suzuki yang bakal melempar motor turing ke pasar Indonesia. Khususnya di segmen 250. Kompetitornya jelas kudu waspada. Walau karakternya bukan sportbike, justru situasi ini yang membuat Inazuma berlari sendiri tanpa lawan. Pesaingnya cuma Yamaha Vixion dan Honda New MegaPro. Tapi, digas sedikit saja Inazuma sudah babay Bro! Maklum, 250 cc yang overstroke alias langkah torak yang ukurannya lebih banyak dari diameter silinder!

Prospek Inazuma di Indonesia sepertinya cerah. Itu karena negeri ini menyimpan begitu banyak penggemar turing. So, masuknya Inazuma ke Indonesia tidak akan zuma-zuma, maksudnya cuma-cuma. Ya, semoga sakses lah. Udah dapat penghargaan kan… bisa jadi alat promosi tuh. Adib

BERITA TERKAIT:

Suzuki Inazuma Dijual Rp 46 Jeti, Mahal Nggak..?

Suzuki Thunder 250 New, Sambangi PRJ Lagi

Suzuki Inazuma, Petirnya PRJ

Honda Wave 110i 2013, Bebek Dijual Di Eropa

Yamaha All-New V-ixion, Ah Belum Dijual..!

BAGIKAN