nhk

Setelah Jawa, Komunitas MAXI Yamaha Serbu Sumatera

ManiakMotor – Ternyata Pantai Bali adanya tak cuma di Pulau Dewata. Di Sumatera juga ada, hanya namanya Pantai Bali Lestari, di Medan, Sumut. Ya, di situ komunitas dan pengguna MAXI Yamaha yang disebut #MAXIYAMAHADAY berkumpul setelah turing dari tiga daerah berbeda, yakni Medan, Kisaran, dan Tebing Tinggi, Ahad lalu (7/5).

Sebelum ke Sumatera, #MAXIYAMAHADAY sudah dilaksanakan di Cibubur, Bandung, Batang (Jateng), dan Malang (Jatim). Ngak di Jawa, di Sumatera pun diikuti seribuan yang selesai turing membacakan deklarasi MAXI Yamaha.

Yamaha juga menyediakan booth sales dan aksesoris  buat peserta yang menyukai produk-produk unggulan Yamaha. Di samping itu, juga ada  games, test ride, fun ride competition, modification contest, freestyle, dan lady photo. Permainan menarik banyak peminatnya  seperti tank chain, bikers signal, pyramid water, water transfer, arung laut, blind and seek, gentong bocor, obor olympiade, jembatan balok.

“#MAXIYAMAHADAY di Medan berlangsung sukses dan menyenangkan para peserta. Kemeriahan ini merupakan tanda positif mereka menyukai event ini seperti halnya di Jawa. Kami berharap dengan aktivitas ini makin mempererat kedekatan Yamaha dengan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha. Skutik premium MAXI Yamaha terbukti dicintai dan tetap jadi primadona,” ungkap Hendra Winata, Chief Territory V PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing). Rilis Yamaha

BAGIKAN