nhk

Dari Kontes CustoMAXI: Mengintip Kreativitas ‘Kota Seribu Sungai’

CustoMAXI, Banjarmasin, Yamaha

ManiakMotor – Setelah Medan dan Tangerang, perjalanan kontes modif CustoMAXI pindah lokasi dan singgah ke Banjarmasin. Event di ibukota Provinsi Kalimantan Selatan ini berlangsung di Kantin Kebun, besok (23/12). Tiga pemenang yang berlaga di tiga kategori, yakni Nmax, XMAX, dan Aerox 155 akan mewakili ‘Kotya Seribu Sungai’.

Ternyata, event modif ini mendapat respon positif, apalagi MAXI Yamaha jadi tren di Banjarmasin. Ditambah pengaruh pada perkembangan modifikasi yang dilakukan para pemiliknya.

Seperti dibilang Ando Rachman, supervisor Promosi Main Dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim. Katanya, MAXI Yamaha berkembang karena merupakan motor impian dan gengsi juga. “Terutama Nmax, tidak hanya turing jarak jauh, juga dipakai saat pulang kampung karena irit dan dua riding position dan model yang disukai,” papar Andi.

Tidak disangka, modif Aerox 155 dan XMAX tumbuh subur di Kalselteng. “Makanya, kami menggelar CustoMAXI secara nasional karena melihat animo masyarakat yang besar terhadap MAXI Yamaha. Event ini menjadi tempat mereka berkreasi memperlihatkan hasil motor impian mereka,” ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Seperti biasa, untuk menentukan pemenang di babak semifinal, para seperta sudah diseleksi secara online. Dari ratusan motor, setiap kategori hanya meloloskan 10 peserta, sehingga total ada 30 peserta. Kita tunggu pemenangnya. Rilis Yamaha

BAGIKAN