nhk

Datang Ke Kota Padang, Putaran 6 RCB Nobar MotoGP 2018 Disambut Bikers

Kemeriahan RCB nobar MotoGP di Palembang terdengar biker Kota Padang yang siap menyambut

ManiakMotor – Acara nonton bareng siaran langsung MotoGP 2018 yang bertajuk RCB Nobar MotoGP, jadi elaran kumpul bikers yang dinanti. Bikers kota Padang, Sumatera Barat tak sabar lagi menunggu putaran ke-6 event gawean PT. Enwan Multi Partindo (EMP) itu. Tak cuma ingin jadi penonton, beberapa komunitas bikers Kota Padang pun sodorkan bantuan demi memeriahkan RCB Nobar MotoGP 2018.

Pantas jika RCB Nobar MotoGP selalu meriah. Hadiahnya yang melimpah, dari para sponsor yang mendukung. Sebut saja, ada hadiah knalpot edisi khusus dari R9, Proliner dan Nob1. Juga ada doorprize produk-produk menarik dari RCB, UMA Racing, dan rantai racing CZ. Pun selalu ada kado istimewa dari produsen helm NHK dan produsen ban IRC. Termasuk ratusan suvenir yang akan dibagikan langsung pada bikers yang mendapat tiket undangan.

Yang paling ditunggu, hadiah utamanya. Yaitu, 1 tiket nonton langsung MotoGP Malaysia di Sepang. “Kami menyiapkan 1 tiket di grandstand sirkuit, masuk pit, tiket pesawat pergi-pulang, juga akomodasi selama 4 hari di Malaysia. Ini bentuk penghargaan kami terhadap bikers yang mau paham pada produk yang berkualitas untuk memodifikasi motornya,” buka Achip Putro, manajer marketing PT. EMP yang merupakan distributor nasional produk Racing Boy, UMA Racing, CZ Chain, R9, Proliner dan Nob1.

Kehebohan acara RCB Nobar MotoGP yang sudah digelar sejak tahun lalu itupun sampai ke telinga bikers Kota Padang. Kebulan, Ibukota Sumatera Barat itu dipilih jadi tuan rumah seri ke-6 dari 9 putaran yang akan digelar tahun ini. “Awalnya saya tidak percaya RCB Nobar MotoGP akan mampir ke Padang. Tapi, setelah dengar langsung dari teman satu komunitas, dan dari media online, saya tidak mau kehabisan tiket. Pokoknya harus ikut acara ini,” ungkap Ken Imbas. Brader dari komunitas Honda Tiger Mailing List (HTML) ini bahkan siap mengajak teman-temannya berpartisipasi.

Antusiasme juga ditunjukkan Andi Mulya. Bikers dari komunitas YR15CS Padang langsung berkoordinasi dengan komunitas Yamaha di Padang. “In sha Allah, seluruh undangan jatah bikers Yamaha, sudah tersebar merata. Kami siap datang,” pasti penunggang R15 itu.

Bahkan, biker Padang tak sekadar ingin jadi penonton. Seperti diungkap brader Meri dari komunitas Satria FU Padang Club alias FPC. “Saya dikontak teman dari Satria FU Palembang. Dan, kami langsung dapat mandat supaya membantu mensukseskan RCB Nobar MotoGP. Bila perlu, kami mau jadi panitia daerah untuk komunikasikan acara ini ke bikers Padang,” tegas Meri yang juga sibuk mencari lokasi kafe untuk gelaran akbar ini.

Makanya, perlu dicatat, Minggu, 26 Agustus ini, RCB Nobar MotoGP 2018 putaran ke-6 akan digelar di Karambia Cafe. Bikers Kota Padang diajak nonton bareng siaran langsung MotoGP dari sirkuit Donington Park, Inggris. Jangan sampai ketinggalan! Siapa tau, sambil kopdar sesama bikers lintas merk dan lintas tipe pulang bawa hadiah! ***

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353