Deal Rp250 Juta! Underbone 125Z Punya Taufan Pejantan Tangguh ‘Diborong’ Tim H2 Tanjung Pinang Pada Final SCP 2022

    Maniakmotor – Deal yang fantastis dan luar byasah, terjadi pada gelaran final Sumatra Cup Prix (SCP) di Sirkuit Zabak Nasional Jambi, 10-11 Desember 2022 akhir pekan ini.

    Hal ini membuktikan bahwa bukan hanya event SCP saja yang keren, tapi banyak pihak di dalamnya pun juga sangat menakjubkan.

    Bagaimana tidak, sebuah transaksi Rp250 juta terjadi di sirkuit Zabak Nasional yang ada di Jambi itu.

    Rupanya uang Rp250 juta tadi merupakan harga yang dibayarkan untuk membeli Yamaha 125Z milik Taufan ‘Pejantan Tangguh’. Sang pemborong adalah H2 Racing Team asal Tanjung Pinang Kep. Riau.

    “Bos H2 Racing sangat serius ini, Mas. Motor saya dibeli langsung dengan harga fantastis. Motor ini dibeli dengan harga 250 juta, ini merupakan rekor termahal,” ujar Taufan ‘Pejantan Tangguh’ yang akrab diketahui menjai manajer pemasaran Knalpot Creampie yang diriset mekanik Gendut GDT Racing dan Mlethiz MBKW2.

    Tentu saja fenomena semacam ini mantap sekali, dan pastinya menjadi kejadian yang sangat mengejutkan di pasar balap motor Indonesia.

    Dan memang, kudapacu tersebut spesial karena diriset langsung tuner yang memang spesial dan identik dengan mesin bakar 2 langkah, ialah Rema R22 Tech Jogjakarta.

    Tak berhenti di sana,  tampilan motornya juga sangat aduhai. Pemilik sebelumnya ‘Taufan Pejantan Tangguh’ memang senang dengan nuansa perfoma eksterior yang perfeksionis. Makanya enggak buat mata bosen, tapi ketagihan, hehe. 

    “Jadi alasannya membeli motor ini, tidak hanya mesin yang kompetitif tetapi motor yang peduli akan tampilan dan barang yang dipasang tidak hanya asalan saja, “tambah Taufan ‘Pejantan Tangguh’ yang sudah hadir di final SCP 2022 Jambi sejak Hari Selasa. Mantap ! Sukses terus pokokkebro.

    Perlu diketahui, dalam seri pamungkas Final SCP 2022 Jambi, H2 Racing Team Tanjung Pinang yang dimiliki Yuri Aditya Surya menurunkan pembalap Reynaldi Pradana. Mereka turun pada kategori 2 tak seperti Underbone 130, Bebek 2 Tak STD, RX King STD dan Super Pro.

    MM

    BACA JUGA