nhk

Dealer Baru Husqvarna Malang, Jatim: Incar Pasar Enduro Dan Adventure Lokal

 

Maniakmotor – Bertajuk Grand Opening Husqvarna Authorizhed Dealer. Nah itu diler baru Husqvarna yang resmi dibuka Sabtu 25 April 2015. Lokasinya di Jl. Mayjend Sungkono, No.7 Buring, Malang, Jatim. Rentetan acaranya pun dibikin meriah sejak hari Jum’at hingga Minggu (24-26/04). Dimulai dengan acara Riding Clinic di sirkuit Djagung yang dipandu langsung oleh jurdun Extreme Enduro Graham Jarvis.

Tak hanya itu, seperti Sabtu para penggemar Husqvarna yang tergabung dalam komunitas Husqvarna Indonesia diajak Private Trip atau fun adventure. Acara ini diikuti oleh crosser Husqvarna nasional macam Agi Agassi, Andre Sondakh dan si bule Lewis Stewart. Beberapa pembalap bule asal Inggris, Australia dan Italia ikut bergabung menerabas gunung Bromo.

Dalam acara ini pula tim Motorcross Pertamax Racing Husqvarna Indonesia secara resmi dikenalkan kepada khalayak. “Sengaja kami mendatangkan Graham Jarvis. Dia bias sebagai duta dari Husqvarna untuk memotivasi peserta dan berbagi ilmu kepada para pecinta trail enduro atau adventure tanah air,” buka Daniel Tangka pemilik diler sekaligus manajer tim Pertamax Racing Husqvarna Indonesia.

Diakui Daniel sasaran utama jualannya lebih pada komunitas enduro dan trail adventure. Komunitas ini kian hari makin menjamur. Soal target penjualan Daniel memang tak pasang angka muluk-muluk. Meski begitu dia yakin tahun ini Husqvarna Indonesia bisa masuk 4 besar ranking penjualan Husqvarna di dunia.

“Kita fokus pada pelayanan aftersales untuk memudahkan para pemilik. Mereka harus mudah dalam perawatan dan ketersediaan sparepart yang selama ini juga banyak ditakutkan calon pembeli,” tambah Daniel pria yang pertama kali mempopulerkan trail Huski di Indonesia bersama Duncan Mc Ray (Husqvarna Bali).

Dengan dibukanya diler Husqvarna di Malang ini sekaligus melengkapi 8 diler Huski lainnya yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bandung, Jogja, Solo, Bali, Medan dan Kalsel. O iya hampir lupa khusus untuk pembelian unit Husqvarna tipe apa saja di bulan April ini akan mendapatkan Husqvarna special edition Graham Jarvis, dimana dalam setiap pembeliannya akan mendapatkan bonus accesories tambahan macam knalpot FMF, Handguard dan cover radiator termasuk tanda tangan dari juara dunia Extreme Enduroitu di bodi motor. GS

 

Husqvarna Malang

Jl. jl. Mayjend Sungkono no.7 Buring Malang Jatim

Phone. : 0811303182 /082177229977

Email  : Malang@husqvarna-motor-indonesia

BACA JUGA

 

BAGIKAN