nhk

Dealer Yamaha Jateng Bagikan Minuman Tradisional Wedang Rempah, Tangkis Corona..!

ManiakMotor – Perwakilan dealer-dealer Yamaha di Jawa Tengah (Yamaha Panggung Motor, Yamaha Mataram Sakti, Yamaha Sumber Baru Motor, Yamaha Deta, Yamaha Kondang Motor, Yamaha Harpindo Jaya, Yamaha Sumber Baru Rejeki) mendatangi langsung ke rumah warga dan memberikan bantuan.

Aksi tersebut dinamai Yamaha Peduli “Generasi 125 Lawan Corona”. Arti 125 di situ, maksudnya  bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan, pengguna motor Yamaha berkapasitas 125 cc. Matic kapasitas ini telah menjadi sarana transportasi sehari-hari ngetop di Jateng.

”Terimakasih kepada tim dealer Yamaha yang telah membantu pelaksanaan pencegahan corona. Semoga dengan adanya bantuan ini, ikut menanggulangi penyebaran corona di wilayah kami,” ucap Giman, salah seorang perwakilan warga.

Dalam aksi tersebut Yamaha Peduli Generasi 125, mengkampanyekan menjaga jarak (physical distancing) sampai yang paling utama yaitu jaga kesehatan. Termasuk di dalamnya membagikan wedang rempah sudah menjadi minuman yang  dipercaya di kawasan Jateng. Minuman ini punya manfaat untuk menyegarkan tubuh, hilangkan pusing dan capek, lancarkan peredaran darah serta banyak kegunaan lainnya.

Wedang rempah tersebut hanya bagian dari yang dibagikan. Juga menyalurkan hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan. Semua kegiatan tersebut untuk mencegah menyebarnya Corona. Rilis

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353