nhk

Denas Racing Team Di Motoprix Sumatera 2018: Singa Padang…

ManiakMotor – Tim balap asal Padang yang bukan di Arab ini yang kalau di Arab disebut padang pasir yang ini di Suamtera Barat, sudah terbukti awet.  Berkecimpung di kejurnas motorprix region, sejak  2011 sampai saat ini, ya sampai berita ini diketik tetap bertahan. Awet…!

Defri Nasli SH MKn.

Kiat itu disampaikan sang owner Denas Racing Team Padang yang bernama Defri Nasli SH MKn. Wah ini orang sekaligus Ketua Umum IMI Sumbar 2017-2021. “Kalau tim dibangun memang tujuannya untuk balap motor, pasti bertahan. Jika tujuannya politik, umurnya pendek,” sebut Defri dengan senyum sumringah.

Untuk 2018 ini sudah ada formasi tim mereka. Tetap mempertahankan pembalapnya Erwin Ridwansyah di MP1 dan Mp2.  Erwin merupakan pembalap juara MP1 2017. Ada juga Ahmad Syaifullah yang runner-up tahun lalu di MP5. “Tim ini masih kosong untuk MP3 dan MP4,” tambah Defri.

Tim ini dua minggu lalu sedang sibuk mengeset mesin di Sentul Kecil. Yang mengesetnya si Om Hawadis dari HDS. “Mereka sanggup merawat mesin. Makanya untuk tahun ini, hanya melakukan repair. Itu sudah cukup, mesin segar lagi,” kata Hawadis yang berkumis tipis.

Oke deh, semoga sukses. Ric

BAGIKAN