nhk

Di Balapan, Yamaha pun Sukses Menyatukan Komunitas

Sumo, YMaha, Solo

ManiakMotor – Sukses Yamaha gelar balapan, entah itu di Yamaha Cup Race (YCR) atau Yamaha Sunday Race (YSR) tak cuma dari segi pembinaan saja. Bersamaan dengan event tersebut, pabrikan garputala juga berhasil menyatukan kebersamaan dan ikatan kekeluargaan di kalangan komunitas.

Contohnya, dalam gelaran YCR seri pamungkas di are stadion Manahan, Solo, Ahad (26 November 2017). Ratusan orang dari komunitas Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) dan Paguyuban Yamaha Solo ikut memeriahkan acara.

Yamaha pun mewadahinya dalam ‘Yamaha Community Great Weekend yang juga diikuti Sumo ((Nmax dan Xmax), YNCI (Nmax), Byonic Solo, YVCI Solo, R15 Solo, Xabre Solo, Aerox Solo, Fino juga dari varian matic dan bebek.

Hendra dari SUMO (Surakarta Max Owner) mengapresiasi dan memuji kegiatan ini. Ia berharap gelaran di Solo bisa terus berlanjut dan jadi agenda tahunan.

Pun begitu sama Agus Tamtomo. Ketua Harian Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Solo mengaku senang bisa bertemu dengan klub motor Yamaha lainnya. “Sebagai pecinta Vixion, kami bangga motor ini selalu dicintai. Yamaha pun terus mengembangkannya dengan teknologi dan fitur yang modern dan canggih seperti yang ada pada All New Vixion dan All New Vixion R,”sebut Agus. Rilis Yamaha

BAGIKAN