nhk

Di Cikini Ada Kuliner Bikers: Menu Italia Dan Suspensi Ohlins

menu-italia-dan-suspensi-ohlins-1

ManiakMotor – Jangan heran apalagi kaget kalau lewat Cikini Raya, Jakarta Pusat nomor 70. Di situ ramai terparkiran motor dengan spek khusus penghobi. Tempatnya kongkow favorit soal makanan khas Eropa dan gerai khusus suspensi. Bengkel, resto Iceberg Gelato sekaligus markas Ohlins indonesia ditambah base camp tim Yamaha Finson Ohlins di ARRC.

Tempat itu milik H. Eddy Saputra  yang memang komplit soal performa perut dan motor. Apalagi cerita  suspensi sekaligus teknologi motor balap. Semua ada diarea PT, Sena Autopart.“Khas sajian utamanya  adalah Coppe Gelato dan  Special Ice Cream Cup yang bervariasi. Sambil iisi perut bisa pandangi motor aura balap. Silakan juga beli suspensi Ohlins,” kata Eddy tanpa berpromosi.

 Ide membangun resto cita rasa Eropa ini ditangani Matteo Guerinoni. Dia pembalap, komentator MotoGP dan koki kelas atas. Perannya sebagai pemasok bahan baku dan perancang menu langganan produsen dan bikers.  Agar lebih maksimal resto & cafe ini, ditorehkan nama kampung asal Matteo di Italia, yaitu Gelato.

Nilai tambah dari kombinasi  resto ini sebagai tempat untuk maniak penghobi motor. Konsumen umum sempat terkesima dengan suguhan dekorasi pajangan seperti motor, suspensi Ohlins, knalpot Sakura dan ban Firelli. Kuliner sambil sambangi kehandalah suspensi Ohlins itu kesannya sesuatu banget. 

Kualitasnya setara fasilitas hotel bintang lima, namun harga terjangkau oleh para bikers deh. Menu makanan dijamin menggugah selera, apalagi maniak kuliner khas Italia seperti pasta, omelette, sandwich serta aneka macam sup dan salad. Selain cita rasa Italia, juga tersedia menu nasi goreng khas Nusantara dengan berbagai pilihan rasa. MM

BACA JUGA

Hati-hati ! Banyak Beredar Sokbreker Ohlins Palsu, Nih Cara Membedakan Dengan yang Palsu

Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 Sentul Seri 3: Final YZF-R25, Hammer Juara Dengan Cartridge Kit Ohlins

ARRC 2016 Seri 2 Thailand, Yamaha Finson, Catridge Suspensi Ohlins Vs ECU Canggih Thailand

Launching Yamaha R15 Special Edition Ohlins, Pakai Sokreker Canggih, Hanya Dijual Online

 

BAGIKAN