nhk

Di Dealer Yamaha Mekar Ada Display Part RCB, Aura Racing Rey Speed Shop..!

ManiakMotor – Rey Ratukore yang akrab dipanggil Rey, sukses berkarier di balap saja, juga sudah lama merintis bisnis speed shop. Ia memakai nama besarnya di dunia balap ‘Rey Speed Shop (RSS) yang berkembang pesat. Apa lagi setelah diajak kerja sama dengan dealer Yamaha Mekar, yang juga mulai melebarkan cabangnya guna menjangkau penjualan motor Yamaha hingga di daerah Cibinong, Jawa Barat.

Saat grand opening Yamaha Mekar, pula RSS ikut dipekernalkan bagian dari terobosan milenial pada Kamis (19/2) lalu. Konsep dealer tersebut membidik pangsa pasarnya di seputaran Cibinong, lebih tepatnya di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 88A, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Rey Ratukore dan part RCB

Selain mejual varian motor produksi Yamaha premium, juga melayani jasa servis canggih, pusat penjualan apparel, penjualan helm, café biker’s buat nongkrong komunitas motor, custom painting, dan speed shop RSS. Penataan tempatnya dibuat sangat nyaman, seperti mall atau taman rekreasi.

Salah satunya part aksesoris yang ngetop, yakni RCB atau pemotor mengenalnya dengan sebutan ‘Racing Boy’, ikut memajang produknya di RSS. RCB sekarang lagi trend di kalangan pecinta balap, bikers, modifikator dan sebagainya boleh dibeli di RSS yang satu manajemen dengan Yamaha Mekar.

Mulai dari caliper, master pump, handgrip, shockbraker, hingga velg, semuanya sekarang sudah bisa didapatkan di speed shop RSS. Emang sudah lama juga Rey mejual part RCB. Karena sesuai pengalamannya di dunia balap, part RCB sudah terbukti bermutu dan daya fungsinya istimewa.

“Selama saya buka speed shop, sudah menjual banyak part RCB. Karena part RCB bagi saya pribadi kwalitasnya jaminan mutu. Di motor balap saya dan tim-tim balap, sudah tidak asing lagi part RCB,” ungap Rey Ratukore yang hari itu terlihat sibuk menerima tamu dari kalangan penggiat dunia balap tanah air. Rilis RCB

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353