nhk

Di IMOS 2016, Ada Helm Reli Murah dan Kaca Pincok Anti-Kabut Dari belanda

Helm, NHK, IMOS, Cross

ManiakMotor – Di IMOS 2016 yang berakhir Minggu (6/11), PT Dana Persadaraya Industry (DMI) selaku produsen helm NHK di Indonesia memperkenalkan enam model baru, yakni NHK Cross One, NHK R1, NHK Predator Crypton, GM Bubble dan Classic. Di luar pelindung kepala, NHK juga meluncurkan kaca anti-kabut pinlock yang didatangkan dari luar.

“Pinlock Belanda memberikan harga khusus untuk Indonesia, jauh lebih murah dari umumnya,” jelas Johanes Cokrodiharjo, Marketing Director DMI. Kenapa murah! Menurut Johanes lantaran Pincok Belanda sangat antusias melihat jumlah motor di Indonesia.

Helm, IMOS, NHK
Modelyang dipamerkan

Pada pameran ini, NHK juga menyediakan helm NHK Bubble carbon custom limited edition dengan berbagai kelebihan. Di antaranya, dimensi batok lebih ramping dan terbuat dari carbon. Juga ada khusus buat pereli. Harganya, mulai dari ratusan ribu rupiah hingga Rp5 jutaan.

Bagi pecinta adventure, baik hobi dan kompetisi silahkan tebus NHK Cross1 dengan tampilan karakter dan graphic terkininya. Cross1 telah teruji tahan benturan keras hingga 7 bar dan telah memiliki lisensi SNI 1811-2017 dan ECE 2205 dan DOT ( standar Amerika ). Helm ini juga disiapkan untuk pengendara berkepala besar dan tetap segar dengan aplikasi banyak lubang ventilasi agar lebih maksimal sirkulasi keluar masuk udara ke kepala. Soal harga, Rp950 ribu untuk tipe solid dan Rp1juta untuk motif grafis.MM

BAGIKAN