nhk

Di MotoGP 2021 Lorenzo ‘Pengangguran’, Serang Sana-Sini, Rossi Juga Disenggol..!

ManiakMotor – Sebenarnya Jorge Lorenzo ini belum mau nganggur, tapi apa mau dikata ia tidak dikontrak ulang oleh Yamaha sebagai tester. Ia juga telah berusaha mendekati Aprilia untuk 2021, namun nggak ada kata sepakat. Eh dia malah ‘usil’..!

Usilnya Lorenzo pernah menyerang Andrea Dovizioso yang kata dia cemburu padanya ketika Lorenzo di Ducati. Pokoknya macam-macam ia tuduhkan pada Dovizioso, “Dengan Dovizioso kami tetap berteman. Saat ada berita selalu ada dua sisi. Tapi pada akhirnya duet kami di Ducati adalah kolaborasi yang sukses,” terang Lorenzo.

Lorenzo juga menyoroti rotasi di tim pabrikan Yamaha, antara Fabio Quartararo dan Valentino Rossi. “Asli saya kaget Yamaha melakukan hal tersebut. Pastilah ada sikit yang berubah dari rotasi tersebut, terutama Valentino. Dari sisi Yamaha, dapat dimengerti, mereka mencari pembalap yang muda. Itu pun tetap bikin saya kaget,” terang Lorenzo yang omongannya mengandung banyak makna pada Rossi dan Quartararo juga.

Bila masuk lebih dalam, seolah Lorenzo mencibir Rossi kok mau saja dipindahkan Yamaha ke tim satelit. Lorenzo sendiri mengakui, ia nggak sebut Rossi akan bermasalah berat ketika dengan Petronas Yamaha. Tapi dari makna omongannya, Rossi kenapa mau ditukar dengan Quartararo di tim pabrikan. Itu maksudnya Lorenzo terkejut. Ya terkejut juga dengan Quartararo masuk tim pabrik Yamaha.

Boleh saja Lorenzo terkejut di umur 42 tahun Rossi masih dipercaya, dia sendiri baru 33 tahun dan mengaku masih berambisi nggak ada tawaran, hehe. Hubungan Lorenzo dan Rossi memang pasang surut ketika mereka sama-sama membela Yamaha. Kadang akrab dan tiba-tiba bermusahan berat. Miolo

BACA JUGA

MotoGP 2021: Honda Didesak Umumkan Kondisi Marc Marquez, Dovizioso Siap Ganti..!

MotoGP 2021: Marini Pakai Ducati 2019, Rossi Makin Menjagokan Adiknya..!

Kalender MotoGP 2021 Diubah Lagi, Di Qatar Dua Kali Berturut..!

MotoGP 2021: Latihan Bersama, Bradl Pakai RC213V..? Vinales dan Zarco Diganggu Cuaca..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353