nhk

Di WolrdSSP 2021 Galang Hendra Pakai Sepesifikasi Yamaha R6 Lebih Tinggi, Ya Racing..!

Galang Hendra

ManiakMotor – Ini menurut Galang Hendra dan memang begitu kebijakan Yamaha di WorldSSP. Pembalap bibitan baru alias rookie seperti dirinya pada ke SuperSport 600 dunia 2020, kudu menggunakan Yamaha R6 standart.

“Spesifikasi YZF R6 yang saya gunakan berbeda dengan Andrea Locatelli (juara dunia 2020 pakai . Punya saya hanya kaki-kaki yang dibenahi. Mesin semua standart,” terang Galang yang ke WorldSSP diutus Yamaha Indonesia dan bergabung dengan bLU cRU WorldSSP by MS Racin.

Galang tahun ini atau 2020 dengan R6 bermesin std alias belum dikorek sesuai aturan di kejuaraan dunia SuperSport tersebut tetap dapat point bro. Kalau dapat point artinya kerap finish 15 besar. Padahal dirinya seperti kalau di Indonesia naik spesifikasi MP5 disuruh lawan yang MP3.

Prestasi yang sangat lumayan, makanya tahun depan dia tetap lanjut di WorldSSP yang akan dimulai April 2021 di sirkuit Assen, Belanda.

Tapi menurut Galang rata-rata rookie Yamaha dari lulusan 300 cc diberi R6 std. Itu penyesuaian di tahun pertama. Dengan prestasi tadi, Galang berharap dapat R6 yang sama dengan para papan atas SuperSport.

“Dari omongan dengan tim saya memang barhak dapat R6. Doakan ya. Doakan juga semakin meningkat di prestasinya,” tutup Galang saat bersua di Sentul Kecil saat dirinya sedang test ride All New Yamaha Aerox 155 di Sentul Kecil.

Ya didoakan..! Raider

BACA JUGA

Komentar Galang Hendra Pada Performa All New Aerox 155 Connected

Jelang WorldSSP Estoril 2020: Galang Hendra Ingin Point Sama Dengan Magny-Cours

 

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353