nhk

PON RIAU, Jadwal Balap Motor Maju

ManiakMotor – Balap motor di Pekan Olahraga Nasional (PON) dimajukan dari jadwal yang sudah beredar. Alasannya, penyesuaian dengan jadwal balap motor nasional. Pula konsentrasi pembalap bisa lebih fokus, usai melaksanakan lebaran.  Tadinya, multi event itu akan diadakan 9 – 11 September, namun maju jadi 2 – 4 September 2012 dan kembali diralat alias tetap.

 

PON XVIII balap motor tahun ini berlangsung di Riau. Seluruh provinsi di Indonesia mengrimkan wakilnya untuk balap motor. Bahkan pra-PON-nya telah berlangsung di Sentul Kecil beberapa bulan lalu.  “Beberapa Pengprov IMI telah mendapat surat majunya jadwal tersebut,” kata A.Judiarto, Ketua Umum Pengprov IMI DKI.

PON sebelumnya di Kalimantan Timur, melambungkan nama Yudhistira dan Fitriansyah Kete. PON kali ini juga sama, diprediksi akan melejitkan pembalap ceking. Sebab, Yamaha yang akan digunakan punya aturan terbatas. Ya, kira-kira seperti yang terdahulu hanya ganti pijakan kaki, kenalpot, CDI dan mekanik dilarang sembarangan gonta-ganti dan korak-korek. 

BALAP LAIN:
Jelang ARRC Cina, Underbone Tetap Indonesia
IndoPrix, Progres Injeksi Blade Meningkat
Indoprix, Kete Antara Kaltim Dan Yamaha
IndoPrix Serinya Minim. Perlu Tambah Gak?????????
ARRC Cina, Denny Triyugo Incar Moto3
BAGIKAN