nhk

Diperkenalkan Crosser Dunia Di Semarang Warna & Grafis Baru X-Ride, Inspirasi Special Engine Yamaha YZ Series MXGP

X-ride Racing Blue dan X-ride Extreme Green

ManiakMotor – Dapat sambutan positif di Palembang, Sumsel, Yamaha Indonesia melanjutkan perkenalan X-ride warna dan grafis baru di Semarang, Jawa Tengah. Motor matik dengan tampilan baru itu diluncurkan di Yamaha Flagship Shop, Jumat 12 Juli 2019.

Pengenalan tersebut jadi istimewa karena dilakukan bersama Romain Febvre dan Jeremy Seewer. Itu dua crossser dunia Monster Energy Yamaha Factory Team yang akan tampil di seri Semarang kejuaraan dunia Moto-X Grand Prix (MXGP) 2019.

Jeremy Seewer dan Romain Febvre bersama Management PT YIMM di Semarang memperkenalkan X-Ride

Yamaha memanfaatkan momen MXGP Semarang pada peluncuran motor berkarakter adventure tersebut. Warna Racing Blue kombinasi biru dengan grafis putih yang terinspirasi dari special engine Yamaha YZ Series. Sedang Extreme Green memadukan warna hijau tua dengan grafis oranye yang inspirasinya dari alam dan aktivitas outdoor.

”X-ride kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Saat ini mereka tetap ingin tampil stylish dengan motor bergaya adventure. Kemampuan motor kami ini juga serba bisa di semua kondisi jalanan Indonesia,” ungkap Sutarya, Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha X-ride dipasarkan dengan harga Rp 18.035.000 OTR Jakarta. Informasi selengkapnya dapat dilihat pada website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id. Rilis Yamaha

BAGIKAN