nhk

Disc Brake (Piringan Cakram) PSM Memang Untuk Balap, Telah Teruji Titanium..!

ManiakMotor – Pengereman di balap itu sangat ekstrem. Cakram yang nggak tahan akan segera terdeteksi. Sebentar-sebentar pembalap akan remas rem sesuai jumlah tikungan terhadap sirkuit dan jumlah lap saat balapan. Bila cakramnya abal-abal, lama-lama motor ogah berhenti.

Tapi tidak untuk produk PSM. Mau direm terus-terusan dia kebal panas. Bahannya dengan mudah juga melepas panas, “Awalmnya piringan PSM ini untuk semua motor harian dari berbagai ukuran. Tapi ternyata malah dikonsumsi untuk motor ekstrem di balap motor tanah dan aspal. Begitu permintaan pada PSM,” papar Ko Rudy Ganie yang punya PSM di kawasan Cengkareng, Tanggerang, Banten.

Cakram PSM memang sudah ada sejak 1995. Para insinyur PSM telah melakukan berbagai macam percobaan serta riset pada cakramnya. Risetnya langsung pabrik dan terutama ke engkel – bengkel motor di Indonesia maupun Internasional. Karena bengkel yang sangat mengerti kebutuhan akan cakram.

Untuk yang modern lantaran sudah merambah ke racing, ramuan metalnya sudah campuran titanium. Namun harganya tetap terjangkau, karena sasarannya memang untuk harian, tadi. “Jika itu kuat di racing, itu adalah bonus. Karena racing selalu bicara sendiri pada kualitas,” tambah Ko Rudy.

Ok deh. Cakram PSM yang model floating dan biasa bisa dibeli di toko on-line. Tinggal ketik cakram PSM akan muncul tuh di toko-toko on-line. Tersedia untuk semua ukuran standar sesuai motor sampeyan. Juga tersedia diamete yang besarnya bahkan ada yang 340 mm. Silakan… MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353