nhk

Disc Brake PSM, Piringan Cakram Aneka Model, Mantap Buat Kaki-Kaki Motor

Cakram Rem Cantik, Disc Brake

ManiakMotor – Soal cakram tanya saja pada PSM deh. Merek PSM ini sudah merajai pasaran Indonesia untuk urusan disc brake atau cakram. Pasalnya PSM tak pernah berhenti berkreasi soal cakram yang pas buat kecantikan motor sampeyan. Tentu juga untuk pakemnya roda pada aspal.

Cantik dan pakem

Penampilan dengan rem cakram yang berdiameter besar, bikin ikutan kaki-kaki motor enak dipandang. Mantap gitu loh. Seperti pada jajaran foto cakram diameter 320 mm dan 300 mm. Waw besar tuh. “Sebenarnya sih lengkap dari semua diameter. Juga sudah disesuaikan dengan dudukan untuk semua jenis dan tipe motor di Indonesia. Tergantung kesukaan yang beli,” sebut manajemen PSM yang berlokasi di PIK, Jakarta Utara.

Cakram buat modif
Cocok buat penampilan modifikasi motor

Memang cakram PSM diproduksi buat mereka yang ingin berpenampilan racing look. Juga buat para pemodifikasi penampilan motor. Lihat saja semua corak terwadahi pada cakram selain warna khas titanium. Yang warna metal nggak bisa dianodais karena dijepit oleh kampas rem.

Karenanya warna yang dimainkan pada bagian dalam atau yang berhubungan dengan hub roda. Di situ aneka warna. Warna tinggal disesuaikan dengan corak motor sampeyan. “Bukan hanya kaya akan warna, juga kaya akan desain cakram,” tambah manajemen PSM tersebut.
Ingat ya, foto-foto pada tulisan ini hanya wakil dari puluhan warna dan model cakram PSM.

Untuk lebih lengkapnya silakan cek di toko-toko variasi motor di seluruh Indonesia. Jangan lupa juga berkujung ke website meraka di sini; www.psmracingparts.com. MM

BAGIKAN