nhk

Disc Brake Titanium PSM, Untuk Beat Dan Mio 220 mm, Rem Cakram Legenda

Rem Cakram Gaul

Disck brake ata rem cakram berlogo PSM memang legenda. Inilah cakram buatan Indonesia yang terpercaya. Sudah puluhan tahun lalu dibikin sampai saat ini masih dijual. Beda dengan merek Indonesia yang lain khusus cakram sudah tenggelam.

Barusan atau yang cakram terbaru PSM adalah yang cantik punya. Ah memang dari dulu PSM terkenal cengan catiknya bro. Kata anak muda cakram yang gaul dengan harga terjangkau. Cakram dual tone yang bagian luarnya ala cakram benaran dan warna bagian dalam yang mencolok.

Ada warna emas, hitam dan merah. “Kali ini untuk Mio dan Beat yang diameternya 220 mm,” sebut Andri Prayogo dari marketing PSM di markasnya  di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Kelebihan cakram ini bukan saja warnanya, namun mutunya. Terutama bisa menaha laju motor ngan prima. Sebab cakramnya paduan titanium dan stainless steel. Juga pemasasangan pada Mio dan Beat nggak perlu akal-akalan yang bikin kemanan sempeyan terganggu. Tapi ini kedudukannya sudah diatur sesuai untuk motornya.

Oke deh, estimasi harga nggak banyak menguras dompet. Cukup dengan dana sekitar Rp 260.000 sudah bisa memilikinya. Cari saja di toko-toko aksesori motor di seluruh Indonesia. Pasti ada, karena ini cakram legenda Indonesia. MM