nhk

Diskon Besar-Besar Suku Cadang/Aksesori Motor Dari Polaris 99

 

 

ManiakMotor – Dengar diskon pasti ngiler, apalagi potongan harganya besar. Nah, baca terus supaya tahu besarannya yang ditawarkan POLARIS 99. Pengecer aksesori dan sukucadang dari kawasan Jakarta Kota ini, memasuki kuartal ke-4 2013 ini, bikin program heboh. 

Diskonnya gede-gedean untuk produk-produk spare part merk MPM dan berbagai merek ban yang dijual di POLARIS 99.  MPM merupakan salah satu produsen spare part sepeda motor yang produknya dipercaya para bikers. Tentu saja untuk kebutuhan harian maupun kegunaan lainnya, tetap untuk motor.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Produk spare part MPM lengkap untuk berbagai merk dan tipe motor, mulai dari karburator sampai as roda pun ada. Tinggal tergantung brosist mau datang ke POLARIS 99 Jl. Kebon Jeruk III No. 99 Jakarta Barat. “Nanti akan kami jelaskan bagaiman program ini,” jelas Andri Hariadi Marketing Communication Manager POLARIS 99.

Sebagai outlet resmi, MPM menggelar program ini untuk memberikan keuntungan lebih kepada para pengguna setia MPM. Juga keuntungan buat penjual kalau semakin banyak yang datang. Ya, nggak mungkin dong, penjual mau  rugi. Nah dengan sistem ini sama-sama untung. Ada diskon 20% untuk semua produk MPM.

Termasuk semua merk dan tipe ban yang dijual di POLARIS 99, mulai Corsa, Pirelli, CST, Blackstone dan Indotire juga Ooshaka akan dikorting dari 15% sampai dengan 25% (tergantung merk)…mantabbb!!! Makin mantap bila jadi beli, karena nggak ada diskon seperti ini di toko mana pun, termasuk di pbarik bannya, hehe.

Ayo buruannn….tunggu apa lagi, segera merapat ke POLARIS 99 di Jl. Kebon Jeruk 3 No. 99 Kota, Jakarta Barat.  Paket ini berlangsung mulai tanggal 1 September 2013 sampai dengan 30 September 2013.  Sampai ketemu di POLARIS 99 bro & sist.

Andri Hariadi

Marketing Communication Manager

PT. Tirta Kencana Internasional

Holding company of TK Racing & POLARIS 99

Jl. Kebon Jeruk III No. 99 Jakarta Barat
Phone : 021-62309552 ext. 109

 

 

BAGIKAN