nhk

Diskon Gila (Rp 9 Jeti) Husqvarna TE250, Tipe Lain Bisa Kredit

ManiakMotor – Diskon gila-gilaan Husqvarna TE250 didiskon Rp 9 jeti. Program ini dalam rangka Idul Fitri 1433 Hijriah dan hanya sebulan. Hitung saja dari tulisan ini terbit atau 22 Agustus 2012, berarti 23 September 2012 programnya ditutup. Harga kembali normal, maksudnya.

Makanya segera serbu. Hehe, emang pakaian. “Unitnya terbatas untuk diskon gila-gilaan ini. Harga dasar TE250 Rp 94 juta, sekarang bisa dibawa pulang Rp 85 juta,” kata Artos bagian marketing dari Husqvarna Jakarta.

TE250 yang dikeluarkan Husqvarna adalah tipe dirtbike perambah hutan belantara alias enduro, trabas dan sejenisnya. TE250  pernah juara ketahanan dunia pada 2011 atau World Enduro Championship.  Hayo, motor juara dapat murah brurr…

Selain itu Husqvarna membuka kredit semua tipe jualannya. Tapi, kredit motor garuk tanah beda dengan motor harian. Jangkanya hanya setahun. Maklum, namanya juga motor yang digeber di arena ekstrem. Takutnya, motor sudah ambrul duluan sebelum kredit lunas. Masih mendingan motornya yang keok, kalau penunggannya gimana? Jangan sampai deh.

Cicilan ini dijamin finance bank terkemuka di Indonesia, Mandiri Tunas Finance. Hayo cepat, ini penjamin tidak ada deb collector-nya yang ada hanya penagih utang yang seyem-seyem. Hahaa. “Jaminannya Rp 39 juta untuk semua tipe,” tambah Artos dari Husvarna Jakarta yang beralamat di Jalan Pramuka Raya, Kav.69,  Jakarta Pusat telepon 02142875125.

BERITA TERKAIT:

Husqvarna Bantai QTT Seri II IRC MX2

Husqvarna TC250 Versi 2012, Penggaruk Tanah Jempolan

IRC MX Seri 3 Harvest, Husqvarna Sondakh




BAGIKAN